Bintang pantura Pentas Audisi 4 mei 2015 semalam di indosiar

Sigotom.com- Pentas audisi Bintang pantura semalam 4 mei 2015 telah menampilkan para Peserta. Dan seperti biasa bagi yang menyalakan lampu hijau, berarti dia suka dengan penampilan kontestan, dan bisa dipilih peserta kontestan Bintang Pantura 2015 jadi mentornya. Sedangkan kontestan yang tidak ada mendapat lampu hijau dari dewan juri, Artinya akan lebih banyak belajar lagi.

Semalam 4 mei 2015 bintang pantura menampilkan peserta pertama yaitu, Ade Romansyah bintang pantura 2015, dimana Ade menyayikan lagu sungguh mati aku jadi penasaran, dari Rhoma Irama.
Ade pun mendapat lampu hijau dari dewan juri Beniqno dan Iis dahlia. Dimana Beniqno dan Iis dahliabersedia jadi mentornya.
Dan ternyata yang di pilih Ade adalah Beniqno jadi mentornya.
Ade
Kemudian, di lanjut dengan peserta lainya yaitu, Kartika. kebetulan kartika membawakan lagu Ayo goyang dumang, dari Cita citata.
Namun dewan juri tidak ada yang menyalakan Lampu hijau untuk jadi mentornya.
Goyang badai kartika kata Inul daratista kurang menyatu dengan Lagunya.
kartika
Lanjut, dengan penampilan peserta ke tiga, yaitu Trie bintang Pantura 2015. dan ternyata Trie satu kampung dengan Yayat dangdut aademy season 2.
Tria membawakan Lagu dari salah alamat, maksud saya dari ayu ting-ting yang berjudul, Solali lali ola olala.
Dan tiga dewan juri menyalakan lampu hijau, Yaitu:
Saiful jamil, beniqno dan Iis dahlia, dan ternyata trie memilih Iis dahlia jadi mentornya.
Trie
Kemudian disusul dengan penampilan peserta ke 4 yaitu: Lusiana yang membawakan lagu eee bang Jono, namun sepertinya juri kurang minat denganya, dan tidak ada yang menyalakan lampu hijau.

Lusiana
Dan penampilan berikutnya ada:
fitri bintang pantura dari depok, Juga tidak mendapat lampu hijau..

Disusul kembali oleh yana, membawakan Lagu paarku Memang dekat, namun juga tidak mendapat lampu hijau dari dewan juri.

Nah setelah itu, Hana nyanyiin Kali Merah Athena di panggung Bintang Pantura, Ke empat dewan juri menyalakan lampu, dan Beniqno yang di pilih hana jadi mentornya.

Peserta selanjutnya  Irwan dari Batang, namun belum berhasil bergabung di Bintang Pantura.

Dan peserta kali ini, Ema Yang membawakan lampu Berondong-berondong tua, yang ahirnya memilih Saiful jamil jadi mentornya.

Di susul kembali perserta berikutnya. ada Ibu Henny dari Deliserdang di panggung Bintang Pantura.Dan Lagi-lagi Beniqno di pilih menjadi mentornya.

Dan peserta selanjutnya yang memilih Inul daratista menjadi mentornya membawakan lagu Bara bere bara bere Oleh Aan.

Itulah Penampilan bintang pantura 4 mei 2015, dan saksikan kembali bintang pantura yang tampil 5 mei 2015 hanya di indosiar, mulai pukul 20;00 wib.


Batak Punya Updated at: 11:56 AM