Bintang pantura yang turun panggung 18 mei 2015 bintang pantura yang keluar yang tidak lolos yang tereliminasi 18 mei 2015 indosiar

Sigotom.com- Bintang pantura 18 mei 2015, dibuka meriah oleh Lesti Jenong..diamana Lesti adalah Juara dangdut academy season pertama. Penampilan Lesti jenong pun mampu menghipnotis menghibur penonton yang ada di studio, tentunya, penonton yang ada di rumah juga.
Sehabis itu, maa dilanjutlah dengan penampilan peserta, yang pertama tayang Bintang pantura 18 mei 2015 adalah anak didik Saipul Jamil. dimana anak didik Saipul jamil ini namanya seh Edi. Dia pun membawakan lagu Sembako cinta. Danpenampilan nya, dan gaya rambutnya Agak mirip Pak Tarno lo.

Nah, kalau saipul jamil mengatakan, dia sangat suka dengan penampilan EDY, kalau Komentar Mak Igun, dia juga suka dengan gaya rambut Edy, mesky gaya rambutnya palsu.
EDY,
Selesai penampilan anak didik saipul jamil, kini akan tayang kembali, penampilan dari anak didik iis dahlia. Namanya sih ALAY.. maka sesui namanya Lagunya pun di nyanyikan yaitu Terong di cabein.
Alay cetar bgt udah kaya bintang tamu, bukan kayak lagi ikut kontes nyanyi gitu kata teh Iis dahlia. Namun pengunjung sigotom.com Kalo mak'e showimah bilang penampilan Alay masih kurang pantura nih.
ALAY
Siap itu, maka terus berlanjut, kali ini datang dari Anak didik Showimah.. Dia seh menyanyikan lagu bang toyip, Kalau Namanya ADI. Namun komentar Sowimah sendiri bilang, penampilanya Kurang Power gitu.
ADI

Dan yang trurunPanggung Di Bintang pantura adalah ADE

Nah buat kamu, yang mau dukung jagoanya Di bintang pantura indosiar, caranya sangat gampang o.. Gak papa promosi ya???
Jadi kalau kamu suka dengan kontestan, daningin kembali tampillagi menghibur kita, maka segera  Kirim sms ketik BP(spasi)Nama Jagoanmu kirim ke 97288 atau ke 98888.


Batak Punya Updated at: 9:45 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.