Bintang pantura yang turun panggung 20 mei 2015 Bintang pantura yang lolos dan tereliminasi 20 mei 2015 semalam

Sigotom.com- Berita bintang pantura 20 mei 2015, Bahwa bintang pantura semalam di meriahkan atau dibuka dengan penampilan kingnassar "Gejolak Asmara. Dimanya sowimah di ajak nyanyi, namun suaranya habis gitu.. penontonya juga sangat merih lo..
Apalagi Ada disana di bintang pantura SMASH Rafael.

Sesudah itu, maka Penampilan pertama, Gynna dengan "Gantengnya Pacarku".
Inul daratista bela anak didiknya meski Salah lirik. Karena Gynna nggak fokus, minta maaf sama mbak daratista_inul sama pemirsa juga.  hehehe.. Eh ternyata Selain menyanyi, Gynna prestasinya banyak banget di bidang olahraga loh. Wah.. Gynna ternyata atlet sprinter, meraih banyak prestasi dan dapat beasiswa hingga SMA. Sekarang, Gynna lebih fokus ke dunia tarik suara ternyata untuk kebutuhan finansial.
 Lebih baik kamu mainkan holahop itu saat interloud, jgn sambil menyanyi. Kata teh pada penampilanya.
Kalo kata saipul_jamil Gynna belum siap dengan lagu yang tadi dinyanyiin Bintang Pantura. Dandanannya Gynna malam ini paling bagus daripada malam malam sebelumnya, itu kata mak Igun.

Kemudian Ada Pipit membuka penampilan dengan berdansa!
Tapi Bang saipul_jamil lebih suka sama teknik nyanyinya Pipit saat latihan #BintangPantura. 
Namun Suara Pipit bagus, cuma malam ini garing, kurang greget. Itu kata daratista_inul . Dan sepertiny Setuju dgn mentor yang lain, teh iis_dahlia ngerasa penampilan Pipit  hamba. Make up udah seger, cuma rambut aja nih yang harus di vermak mak Igu.

Dilanjut lagi dengan Penampilan pak Romadon Bintang Pantura, 
Vokal pak Romadon kurang dangdut banget, kata daratista_inul. Sekarang udah di Bintang Pantura , pak Romadon kalau salah lirik, jangan kayak kumur-kumur gitu, kata iis_dahlia. Penampilan pak Romadon cukup menghibur, cuma kualitas nyanyinya ditingkatin lagi, kata Saipul Jamil.
Make Up nya pak Romadon lagi di vermak sama Mak Igun nih


 Kemudian ada penampilanAnak didik Iis dahlia, Goyang Dumang Dibawakan Trie.
Penampilan Trie, keren banget.. keren banget. Nggak ada liriknya yang salah. Kata iis_dahlia. Lagunya tiap hari sering didengar, wajar kalo Trie hafal lirik Begitu deh Komentar Sowimah. Kalau Inul bilang Penampilan Trie keseluruhan bagus, cuma kurang luwes. Penampilan dan make up Trie malam ini, bagus banget. Kata mak Igun tuh..

Dan inilah foto mereka yang tampl, 4 orang di bintatng pantura 20 mei 2015.

4 orang di bintatng pantura

Jdi siapa yang turun panggung di bintang pantura 20 mei 2015?

pak Romadon dan Gynna Bintang pantura 20 mei 2015 lolos ke babak selanjutnya karena meraih polling SMS tertinggi.
Dan yang Menysul kembali adalh TRIE Lolos ke babak selanjutnya di bintang pantura
Jadi otomatis PIPIT
Terjemput di bintang pantura 20 mei 2015.

Terkait:
Bintang pantura yang lolos semalam 20 mei 2015, Bintang pantura yang tersenggol semalam 20 mei 2015, Bintang pantura yang turun panggung semalam 20 mei 2015, Nama nama Finalis bintang pantura, Siapakah nama bintang pantura, Bintang pantura yang tereliminasi semlam 20 mei 2015, Bintang pantura yang mendapat polling SMS tertinggi semlam 20 mei 2015.Biodata finalis Bintang Pantura 2015,Profil Finalis Bintang Pantura 2015, Biografi finalis bintang pantura. No hap finalis bintang pantura, Pin BBM finalis bintang pantura.

Ohya, pada malam sebelumnya kami juga telah share yang Terjemput, sillahkan sobat sedot disini:

Bintang Pantura yang turun panggung 19 mei 2015 Bintang pantura yang tampil 20 mei 2015


Oke deh gan, ssat nya mimin Pamit, dan mengucapkan terimakasih telah membaca : Bintang pantura yang turun panggung 20 mei 2015 Bintang pantura yang lolos dan tereliminasi 20 mei 2015 semalam Semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 10:14 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.