Bintang Pantura yang turun panggung 26 mei 2015 bintang pantura yang tersenggol tereleminasi 26 mei 2015 semalam

Sigotom.com - Semlamdari undangan yang sudah pernah terjemput,yaitu untuk Berita bintang pantura 26 mei 2015, bahwa peserta akan di tayangan 5 kontestan. Namun salah satu diantara mereka sedang Sakit dan berada di rumah sakit, Yaitu PIPIT, sehingga tidak ikut dalam kompetisi Bintang pantura 25 mei 2015. Dan Pipit Pun Otomatis sudah di diskualifikasi.

Jadi yang Bertarung itu Tinggal 5 kontestan, yang akan berlaga.. Diantaranya:
Nurry, Ade, Aan dan Nana.

Nurry.. Membawakan Lagu anti Galau dan di komentari Iis dahlia, Nurry nyelipin rap buat nutupin kekurangan di cengkok dangdut itu keren! Sedangkan saipul jamil bilang penampilan Nuri Kurang Kena.
Nurry kan pakai hijab, jadi seharusnya lekukan pinggul tidak terlihat, komentar mak Igun tuh

Aan.. Hdir kembali tampil kontestan yang ke dua dia lagi nyanyi "Minyak Wangi".
Kalau komentar Saipul jamil, kalau Aan harus konsentrasi dengan lirik. Hmm.. Kemudian koment Mak igun, Wajah Aan sudah kecil, seharusnya nggak usah pakai poni. Itu kata mak Igun.

Ade.. Kembali di tayangan lagi Ade bintang pantura.. Kalau komentar juri Ade penampilannya cakep banget! Komentar mak Igun buat penampilannya Ade.  Dan soimah pun setuju dengan Komentar Mak Igun.
Power Ade oke banget. Tapi perhatikan pernafasan biar nggak ngos-ngosan, kata fitricarlina.
 Saipul jamil bllang Penampilan kamu hampir sempurna Ade!.

Nana ..  Genitnya Nana di lagu ini kurang, kata fitricarlina. Nana, kamu auranya Pantura banget! Komentar showimah. Igun udah cukup puas dengan make up dan penampilan Nana malam Itu.

Jadi siapa yang turun panggung 25 mei 2015 di bintang panturaa... Siapa yang tersenggol semalam 25 mei 2015, Siapa yang tereliminasi..
Ade harus turun panggung, Sayang sekali, Nana juga harus turun panggung karena perolehan SMS nya sedikit. Nurry yang lolos ke babak selanjutnya.

Dan pada 26 mei bintang pantura yang tampil
26 mei bintang pantura yang tampil
Siapa yang akan terjemput 26 mei 2015?
Mereka yang tampil bintang pantura 26 mei 2015 adalah:
Erna, edi, trie, dan cici.
Yng memperoleh Polling SMS tertinggi itu adalah Edy anak didik saipul jamil lolos, dan juga kepada Erna anak didik showimah yang juga lolos ke babak berikutny. Dan yang terjemput adalah TRIE anak Didi Iis dahlia.


Batak Punya Updated at: 9:46 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.