Biodata John Forbes Nash Biografi John Forbes Nash profil John Forbes Nash Foto agama John Forbes Nash

Sigotom.com - John Forbes Nash Jr lahir pada 13 Juni 1928 di Bluefield, West Virginia. Dia punya ayah yang yang pintar dan Ayahnya itu adalah seorang insinyur listrik Dimana juga kalau ibunya bekerja sebagai guru. Ibunya pun sudah mengajar atau sudah Guru sekolah sebelum menikah dengan suaminya. John Super Genius ini  dibesarkan di rumah tangga yang penuh kasih sayang Dan bisa dikatakan dia adalah seorang pemuda yang penuh Perhatian dari kedua Orang tuanya, saat dia masih mudah. Sudah jelas di usia dini yang ia suka bekerja secara mandiri, sering bermain sendirian. Karena ayahnya seorang yang pintar, maka Ayahnya memberinya buku ilmiah sebagai bahan untuk belajar, Dan orangtuanya wajib dan sealu memastikan bahwa ia menerima pendidikan yang baik. John lebih dikenal sebagai eksentrik di sekolahnya, Namu Bidang lainya seperti tarian, olahraga, dan kegiatan sosial lainnya Masih sering penghabat Dia.

Berikut kami berikan, mengenai Biodata John Forbes Nash Biografi John Forbes Nash profil John Forbes Nash Foto John Forbes Nash.
Nama Lengkap John Forbes Nash, Jr.
Nama Lain John
Tanggal Lahir 13 Juni 1928
Tempat Lahir Bluefield, West Virginia
Tempat tinggal Amerika Serikat
Kebangsaan Amerika Serikat
Bidang
  • Matematika
  • Ekonomi
Pasangan Alicia Lopez-Harrison de Lardé (m. 1957–1963) (cerai); (m. 2001–2015) (meninggal)
Akun Twitter
Akun Instagram
John Forbes Nash
Nash menikah dengan Alicia Larde pada tahun 1957, Pada saat itu sudah menerbitkan beberapa terobosannya dalam teori permainan, dimana itu adalah yang merupakan studi matematika mengenai pengambilan keputusan.
Nash menderita schizophrenia tidak lama setelah itu, Pasangan itu bercerai pada tahun 1962.

 namun Nash, 86 dan istrinya, Alicia yang berusia 82 tahun meninggal dunia, ketika taksi yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di New Jersey.
kepolisian negara bagian New Jersey menjelaskan, kecelakaan ini berawal ketika Nash (86) dan istrinya Alicia (82) menumpang sebuah taksi di dekat Monroe Township pada Sabtu (23/5) waktu setempat.
Nash (86) dan istrinya, Alicia, 82, terlempar dari taksi dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, Kata juru bicara Kepolisian Negara New Jersey Sgt.


Batak Punya Updated at: 1:27 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.