Dangdut Academy 2 8 mei 2015 yang tersenggol 4 besar Da2

Sigotom.com- Da2 8 mei 2015, Menampilkan finalis 4 besar. Yang suara dan penampilan mereka Sama sama jago dan mempunyai Karakter masing-masing.

Danang 8 mei 2015 dan reza Berduet maut, sedangkan Evi masamba dan Irwan Sumenep, merekalah yang berduet maut, yang Menggoyang Dangdut academy season 2.

Penampilan danang da2 banyuwangi 8 mei 2015

Dikomentari Dewan Juri sudah bagus, Yaitu Iis dahlia, Warna vokal sudah powerfull dan cocok jadi calon dangdut masa depan komentar Bunda Ratu. Sedikit komentar tapi selebihnya keren banget komentar Bunda Rita. Nyanyinya nyaman dan pas banget malam hari ini komentar Beniqno,

Penampilan Evi Masamba Da2 8 mei 2015

Malam ini ternyataEvi kurang sempurna komentar Saipul Jamil, Nada tinggi bagus tapi di nada rendah Evi harus belajar lagi komentar Teh iisdahlia. Kamu memang layak untuk didukung komentar dari Beniqno.

Penampilan Irwan Sumenep 8 mei 2015

Yuni Shara bilang Irwan keren, dapat nasihat dari teh Yuni. Bunda Ratu Inul Daratista bilang karakter Irwan dangdut klasik, semuanya keren. Kamu nyanyi bagus sekali! Kata bunda Rita Sugiarto,


Penampilan Reza Bandung Da2 8 mei 2015

Kamu nyanyiin lagu ini, sempurna.  Kata teh iis_dahlia sambil terisak-isak karena terbawa suasana.

Dan yang Tersenggol 8 Mei dangdut academy 2 4 besar adalah?
Dangdut Academy 2 8 mei 2015 yang tersenggol 4 besar Da2

 Yang memperoleh Polling SMS tertinggi 8 mei 2015 adalah Danang Banyuwangi Yang di buka Sementara, namun posisi Itu langsung di geser Oleh Evi masamba, Dan langsung Lolos Ke 3 besar. Dan Dari ke Danang, Irwan Dan reza, Hasil penilaian dari dewan juri, yang Tersenggol 8 mei 2015 adalah Reza dari bandung. Lihat Alasan Reza Bandung Tersenggol 8 mei 2015.


Batak Punya Updated at: 10:42 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.