Dangdut Academy 2 yang tersenggol 22 mei 2015 semalam

Sigotom.com- Acara yang satu ini tentu saja acara yang paling di tunggu-tunggu dan tidak sabar lagi untuk menyaksikan acara ini.
Da2 atau dangdut academy 2 yang di tayangkan di indosiar, Pada 22 mei 2015, maka Ketiga finalis akan di tentukan nantinya siapa tersenggol 22 mei 2015, siapa yang lolos ke babak selanjutnya dangdut academy season 2 indosiar 22 mei 2015, dan siapa yang masuk 2 besar da2.

Ke tiga finalis akan bertarung HEBAT malam ini, diamana salah satu dari mereka akan Tersenggol. Dan 2 diantaranya nantinya akan Melangkah ke babak yang selanjutnya, untuk menjadi 2 besar da 2, atau Grand Final Da2 D academy 2.
Mereka tampil Harus semaximal Mungkin, dan sangat di sayangkan jika melakukan sedikit Kesalahan saja. karena bisa jadi mereka Tersenggol karena kesalahan yang kecil.

Nama 3 besar Dangdut academy 2 Da2.
1. Danang Banyuwangi Da2
Danang dari banyuwangi adalah finalis 3 besar yang akan bertarung.....
Silahkan sobat baca: Biodata lengkap Danang Da2
2. Evi Masamba Da2
Evi asal masamba juga adalah salah satu Yang akan Tampil dangdut academy season 2 dalam 3 besar.
Simak, biodata Evi Masamba
3.Irwan Sumenep
Irwan dari Sumenep Juga adalah saah satu 3 besar dangdut academy season 2, yang akan berlaga merebut tiket 2 besar, Sedot Biodata Irwan da2 sumenep

Foto 3 besar da2.
Foto 3 besar da2.

Ketiga finalis diatas, akan di tentukan Siapa yang langsung lolos ke babak selanjutnya jika memperoleh polling sms yang paling tinggi.



Dan seperti biasanya, yang memperoleh sms terendah, dinilai Oleh dewan juri untuk lolos ke babak selanjutnya. Danang banyuwangi memperoleh polling SMS paling tinggi hingga lolos ke 2 besar, sementara irwan sumenep menjadi tersenggol setelah Di ihat kembali polling SMS yang datang.


Batak Punya Updated at: 2:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.