Evi Masamba Memperoleh Polling SMS yang Paling Tinggi 15 mei 2015 ini buktinya

Sigotom.com- Berita da 2, Info Dangdut academy 2 15 mei 2015, Evi masamba Kini semakin Membuka Peluang Besar Untuk masuk ke 2 besar. Dimana Pada konser 15 mei 2015, Evi tampil Bagus. Namun Begitu Juga dengan Danang Banyuwangi Dan Irwan sumenep, Mereka Juga sangat Tampil sangat Maximal, Namun yang Membuat Evi Semakin Membuka Peluang Masuk ke 2 besar adalah, Dimana Evi Masamba memperoleh Polling SMS yang Paling tinggi sementara.
Ya perolehan SMS ini adalah Hanyalah Sementara, Dan sewaktu-waktu Bisa berubag, Dan Terbalik.. Karena Polling SMS akan terus di buka. Untuk Itu, Supaya Jagoanmu tetap Berada d posisi pertama, Maka Jangan Lupa memberi Dukungan Masing-Masing.
Ayo kirim sms dukungan kamu ketik DA(spasi)NAMA BIDUAN kirim ke 97288 atau ke 98888 ya


Biodata 3 besar da2 indosiar

Danang dari banyuwangi, yang memiliki nama Lahir danang Paradana Dieva sering dipanggil Danang, Tanggal lahir danang banyuwangi Lahir di Banyuwangi 23 April 1991.
Selanjutnya..

Biodata lengkap Danang Da2 Banyuwangi

Irwan Sumenep Da2, yang memiliki nama Lahir Irwan Krisdiyanto, Lahir di Sumenep 17 November 1993.Selanjutnya..

Biodata Lengkap Irwan Sumenep

Evi masamba dengan Nama panjangnya Evi Anggriani, Berasal dari Sulawesi selatan dan mewakili Masamba. LAhir di 7 Mei 1991.. Selanjutnya Baca

Biodata Lengkap Evi Masamba


Irwan Sumenep Berada Di posisi Ahir

Evi Masamba
Danang banyuwangi Sementara Berasa Di posisi Ke dua, Dan Irwan SUmenep Berada Di posisi Terahir Sementara Dalam Polling SMS.

Telusur Terkait
Da2 yang tersenggol 15 mei 2015, Dangdut Academy 2 yang tersenggol 15 mei 2015, Jadwal tayang 3 besar Da2, Konser 3 besar dangdut academy 2, Juara pertama dangdut academy 2, Pemenang Dangdut academy 2. Hadiah Juara pertama Da2, Hadiah Pemenang ke 2 Da2.

Semua diatas akan segera Kami berikan kepada sobat, Yaitu Isi artiel Sigotom.com selanjutnya.


Batak Punya Updated at: 9:32 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.