Helikopter jatuh Di pakistan Istri Dubes Diduga ada disana dan tewas

sigotom.com- Berita duka cita datang dari Pakistan, yaitu Helikopter Jatuh di Gilgit-Baltistan, Pakistan, pada Jumat (8/5).
Menurut Info, istri Duta Besar RI di Pakistan, Hery Listyawati Burhan Ada di sana, namun masih mengklarifikasi mengenai kebenaran berita tersebut.
Berita yang di peroleh dari KBRI di Islamabad, bahwa Helikopter tersebut Membawa penumpang sebanyak 11 Orang. dan Penumpang adalah warga asing.
Berita sementara Bahwa enam orang yang tewas Pada kejadian Itu diantaranya dua pilot warga negara Pakistan, kemudian Dubes Norwegia untuk Pakistan, kemudian Leif Larsen, kemudian Dubes Filipina untuk Pakistan, kemudian Domingo Lucenario, kemudian istri dari Dubes Malaysia untuk Pakistan, dan juga Hery yang merupakan istri dari Dubes RI untuk Pakistan, Burhan Muhammad Yang masih di selidiki kebenaranya.
Helikopter jatuh Di pakistan
Bukan cuma itu saja, di abarkan Juga bahwa Duta Besar Belanda untuk Pakistan, Marcel de Vink, dan Duta Besar Polandia untuk Pakistan, Andrzej Ananics dilaporkan terluka.  Dan korban pun langsung dilarikan kerumah sakit dan dirawat di Combined Military Hospital di Jutial, sekitar 30 kilometer dari lokasi jatuhnya helikopter.
MI-17 helicopter, Membawa 17 penumpang dari berbagai negara. Belum di ketahui pasti penyebab jatuhnya Helikopter di pakistan ini, namundugaan sementara, para saksi mengatakan, Kemungkinan Helikopter mengalami maslah Teknisi.


Batak Punya Updated at: 3:53 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.