Ibu Anami Nenek Yang Mengikuti Sayembara Manusia tertua Di dunia Usianya 140 Tahun

Sigotom.com- Seorang nenek asal Purwakarta, Diperkirakan umurnya sudah 140 tahun, Kabarnya akan mengikuti sayembara Manusia tertua di dunia, Yang di gelar di rusia, Hadiahnya pun mencapai 13 milyar..
Namun.. Di umur Ibu anamiyang sudah Tua 140 tahun, Berbagai Cerita Unik, Lucu, dan Ngakak Bisa dilontarkan Nenek ini, Dimana katanya waktu Masih Muda, ternyata Nenek Ini yang Akrap di sebut ibu anami, Termasuk gadis yang sangat cantik. Karena kecantikanya, banyak Pria yang mengejar cintanya, bahkan rebutan untukmendapatkancintanya.
Nah Baru-baru ini, Nama Ibu anami ini pun menjadi sorotan media masa, dimana setelah mengetahui Nenek ini akanMengikuti Sayembara Manusa tertua, dan yang paling menghebohkan Usianya sudah 140 tahun.

Foto Ibu Anami Nenek Yang Mengikuti Sayembara Manusia tertua Di dunia Usianya 140 Tahun

Ibu Anami
Di usianya yang sudah 140 tahun, Rupanya, nenek ini pun sewaktu muda, Menikah dengan lebih dari sekali. jadi Menurut cerita dari nenek ini, dia sudah pernah menikah 4 kali. Dan nenek ini tergolong orangnya penyabar, Dimana sewaktu Masih menikah, Ada juga suaminya yang Doyan selingkuh, namun Nenek Ibu anami pun sabar.
4 kali sudah, Ibu anami ini menikah, Diantaranya "Ki Ahlan, Ki Supri, Ki Ingkit sama Haji Masum, Namun, dua diantara suaminya tersebut sudah Meninggal dunia.


Batak Punya Updated at: 10:48 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.