Irwan sumenep Da2 tersenggol 22 mei 2015 dangdut academy 2 indosiar

Sigotom.com- kembali kami akan hadir Kehadapan sobat dengan baerbagi artikel menarik, yaitu artikel mengenai dangdut academy season 2. sudah menyaksikan penampilan 3 besar dangdut academy season 2 semalam kan? KAlau belum atau mungkin saja sobat tidak sempat menonton, atau tidak tahan nagantuk sehingga langsung Bobok, maka disini kami Akan memberikan info selengkapnya.

Kami tahu seperti yang sobat tanyakan,
Da2 3 besar yang tersenggol 22 mei 2015 semalam, Da2 yang lolos ke babak 2 besar atau Grand final, Kenapa irwan sumenep tersenggol, kenapa Bukti polling SMS, da2 3 besar yang lolos ke babak selanjutnya. dan sebagian dari situ, kmi akan coba share kepada sobat pada kesempatan ini.

Irwan sumenep da2 Harus tersenggol

Irwan sumenep

Sangat di sayangkan, irwan sumenep harus tersenggol, diamana setelah berada di posisi kurang aman maka dia pun harus di nilai oleh dewan juri.
Sementara, Evi masamba tidak bisa mempertahankan polling SMS yang datang, dan Danang da2 dari Banyuwangi, menjadi salah satu yang langsung lolos ke babak selanjutny.
Hasil dari dewan Juri untuk Kedua kontestan adalah sama, mendapat satu lamu merah.
dan Polling SMS kembali di buka dan hasilnya Irwan Sumenep paling Rendah SMS nya di banding Evi masamba.
itu artinya irwan Sumenep terjemput 22 mei 2015.

Terkait.
Nama 2 besar dangdut academy 2, Jadwal tayang 2 besar dangdut academy season 2, Juara 3 dangdut academy season 2, hadiah juara 3 dangdut academy season 2.


Batak Punya Updated at: 11:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.