Jodha Akbar Episode 437 Sinopsis Cerita Jodha Akbar 437 Salim tidur di Tempat Prostitusi

Sigotom.com- kembali kamiakan berbagi kepada Sobat, Yaitu sinopsis Jodha Akbar Episode 437, Atau cerita Jodha Akbar Episode 437 16 mei 2015.
Diceritakan, Bahwa Ratu Jodha sangat bersedih, Dan mengingat kejadian waktu SalimMasih kecil, Dimana Salim pernah mengatakan Bahwa Kalau sudah besar, Maka Salim pun akan menikah. Nyatanya Salim sangat Membenci Pernikahan. Kejadian ini Terjadi saat Mereka Berkumpul. bersama ibu mertua, anak anak perempuannya dan Rukayah.
Hamidah pun membuat suasana tertawa, Sebab Sewaktu hamidah menceritakan, Saat mereka waktu kecil, yaitu Dengan Pangeran salim. Dan pada saat itu, mereka memilih Kaling UntukHadiah pernikahan Pangeran salim. KAlung yang mereka sukai pun langsung diambil mereka.
Pada saat Mau di pakekan, Rukaya meminta suapa ya dia yang memakaikan, namun Dengan sengaja mematahkan Kalung tersebut, Dan pura pura bilang,, Eh ternyata kalungnya rusak. Dia pun mengatakan Biar mengambil Kalung yang lain, NamunJodha mengatakan, tidakusah.. Karena Ini adalah hadiah pemberian sang ibunya.

Saat pangeran sedang bersama temanya, Danial yang tampak sedih di goda oleh Temanya, Danial.. Kenapa kamu tampak bersedih.. ayo makan makanan yang ada di depanmu. namun Danial mengatakan Bahwa dia tidak selera makan. Sementara Maan Bai, Yang sedang melihat mereka Menyuruh DaniaUntuk keluar. Danialpunkeluar menemui Maan Bai. Seperti Diketahui Bahwa Danial sangat mencintai Maan Bai. Namun pada saat itu Maan Bai bertanya kepada Danial, Apakah Dia (salaim) bahagia dengan pernikahan ini? Danial menjawab Saya tidak Tahu.. Harusnya Salim sangat Bahagia. Saat itu Maan Bai Menawarkan Minum, Pada saat itu Maan Bai Tertawa lantaran Danial yang Kelihatan menyembunyikan sesuatu, dengan segera Dania menutup mulut Mambai. Dan Menatap penuh cinta, namun dengan cepat Melepas Nya. Maan Bai Mengatakan, Bahwa Nanti Maan Bai Akan menjadi Kakak Ipar Danial.
Jodha Akbar 437


Sementara itu, Salim sedang menemui temanya yang sedang MinumAlkohol.. Salim bertanya, Kalian sedang minumapa?Merekamengatakan MinumAlkohol.. Dan salim pun ikut minum setelah di tawarkan.Namun salah satu temanya mengatakan,Kenapa KAmi=u salim?Apakah kamu patah hati? Salim yang Teringat Akan anarkali Yang dia cintai, namun dia benci.Salimmengatakan.. Kenapa Tuhan Memberikan cinta kepada orang Yang sangat dia benci? Sementara Dia akan segera Menikah dengan Maan Bai, Wanita yang tidak di cintai nya.


Ratu joda Pun menemui salim ke kamarnya Namun pelayan bialng kalau pangeran salim belum pulang dari kemarin. Jodha pun sangat Kaget.
Jodha mencoba curhat tentang Salim ke Moti, pelayan yang juga sahabat setianya “Moti, Salim bilang kalau dia meminta waktu terlebih dahulu untuk pernikahannya ini tapi sekarang dia tidak berada di manapun, perayaan pernikahannya akan segera dilaksanakan, aku harus berbicara dengan dia”, tepat pada saat itu Qutub menemui Jodha dan Moti “Qutub, dimana Salim ? Kamu tahu dimana dia ?”, “Maaf, Mariam Uz Zamani, saya tidak bisa mengatakan dimana dia sekarang” Jodha kaget “Qutub, demi Tuhan katakan padaku, ada apa sebenarnya ?”
 Pembaca Sigotom.com akhirnya Qutub menceritakan tentang Salim yang pergi ke tempat prostitusi, Jodha sangat terkejut.
Meraka pun pergi kesana, dan Berpakain serba Panjang, Saat diketok dikamarnya salaiyang sedang tidur.. Kaget, Dan marah.. Siapa kalian?Mengganggu Tidur saja? setelah di buka , Ruapanya dia adalah Jodha dan Moti.

Terkait, Cerita Jodha Akbar Episode 437, Sinopsis Jodha Akbar 437, Jodha akbar 437 Youtube, Jodaha Akbar 437 Video download, Cerita Jodha Akbar Episode 438, Sinopsis Jodha Akbar 438, Jodha akbar 438 Youtube, Jodaha Akbar 438 Video download.


Batak Punya Updated at: 9:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.