Juara dangdut academy 2 indosiar adalah

Sigotom.com - D2 kin tinggal kita akan melihat siapa yang akan menjadi juara da2, pemenang pertama da2. pada malam atau tanggal 29 mei 2015 adalah maka akan di gelar Babak final show pertama. Jadi nantinya mereka finalis da2 danang banyuwangi dan Evi masamba akan tampil 2 kali show sehingga nantinya di tentukan siapa yang akan memenangkan da2 season 2 ini.

Yang akan menjadi pemenang dangdut academy 2 season 2 indosiar ini, sangatlah sulit untuk di prediksi. Dimana Kedua finalis ini, Evi masamba dan danang banyuwangi, sama-sama memiliki kualitas suara yang unik, juga pendukung Yang sama-sama Kuat.
kadang evi masamba memperoleh polling SMS yang paling tinggi, namun sering juga danang banyuwangi memperoleh polling SMS  yang paling tinggi..
Foto danang da2 dan evi da2
danang da2 dan evi da2

Kalau melihat jagoan diatas, maka Evi masamba memang sudah pernah tersenggol sebelumnya. namun terpilih kembali setelah Da2 mengadakan undangan konser Wild Card, diamana pada saat itu evi terpilih kembali berkat polling SMS yang datang. sehingga masuk ke 2 besar da 2atau Grand final dangdut academy 2.

Ini biodata FInalis dangdut academy season 2
Biodata lengkap danang banyuwangi
Kemudian baca juga lawanya
Biodata Evi masamba dangdut academy season 2

Seperti kita ketahui, Polling SMS yang selalu berobah obah dan terus di buka, bukan berarti Evi masamba juara da2 atau danang Da2 juara dangdut academy 2.
Jadi untuk itu, berlomba-lombalah untuk memberi dukungan Dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya.


Batak Punya Updated at: 2:39 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.