Kaka KDI 2015 terjemput 21 mei 2015 semalam d kontes final KDI

Sigotom.com- Kembali kami berbagi kepada sobat, dimana Hari ini adalah Hari yang menyenangkan buat saya. karena tadi waktu saya jalan-jalan ke Kede, Tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis cantik. da adalah pujaan hati saya.

Meski kami sudah lama kenalan, namun kami sangat sering berantam, Dan oleh karena itu, juga di sertai dengan Rasa cemburu yang mendalam, karena dia ternyata sudah punya pacar lagi.

Namun yang kita bahas disini adalah bukan seperti yang saya sebutkan di atas, namun mengenai Kontes KDi semlam yaitu 21 mei 2015.
Yogie, Dimana dia pernah Terjemput pada Kontes final yang lalu, namun setelah KDI membuat Undangan Konser WildCard, bersama 10 orang lainya, terpilihlah 4 ontestan kembali yang masuk Final, sehinyya salah satunya yaitu Yogie KDI 2015.

Kaka Terjemput 21 mei 2015 semalam Kontes Final KDi

Sementara, setelah berada di posisi kurang aman bersama dengan Yogie, Namun Yogie KDI ternyata lolos dan yang tereliminasi Adalah Kaka KDi.
Kaka KDI 2015 terjemput 21 mei 2015
Itulah yang terjemput di KDi 21 mei 2015.
Sementara, jika sobat lihat wajah yang menyeramkan diatas, itu hanyalah sebuag Acting. Dia adalah Rihana, duta penjemputan malam itu. Misterius banget yah sahdut.Padahal saat itu kan malam jumat.
ya udalah,beso saksikan lagi Yang tampil 22 mei 2015 di kadi, jangan lupa dukug biduan kamu.
Ketik KDI (spasi) nama kontestan. Kirim ke 95151


Batak Punya Updated at: 10:44 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.