Kata-kata Gombal yang Paling Romantis Khususnya Untuk Anisa Rahma

Sigotom.com- Kali ini berbagi kembali, Yaitu tentang kata-kata Gombal, kali ini Kata-kata gombal ini kami Dapatkan dari Twitter yang Bertajuk #GombalinAnisaRahma. Dan sempat masuk menjadi Tranding Topik twitter. Dan Seperti apakah,yang telah di buat Kata-kata untuk Menggombal Anisa Rahma.
Oke berikut kamiberikan, Yang mungkin Kata-kata Gombal ini, bisa Kamu jadiin untuk menggombal Pacar kamu supaya Kelepak-kelepok.

Makan kue campur kolang-kaling, Cinta gue sama lo gak akan berpaling

Tahu ga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yg utuh dan ga bolong itu cuman cinta aku k km

teh kyaknya senyumu nggk baik bwt kesehatan, abis bikin kangen orang yg liat

bunga mawar kalah cantik dr kamu teh

aku rela duduk sampai pantat berakar asal di pelaminan bareng

Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan buat insomnisa

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu :D

Kalo kamu lagi di AmerikaSerikat,Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! #GombalinAnisaRahma

Kak liat deh dibahu kmu |kenpa emngnya| ternyata benar bidadari scantik km memang ada wlaupun tnpa sayap #GombalinAnisaRahma


Anisa Rahma
beli kurma di pasar bali, Namanya Anisa Rahma Manis Sekali #GombalinAnisaRahma

tau gak Bedanya kamu ama atlet lari, kalo atlet lari juara lari.kalo kamu juara hatiku #GombalinAnisaRahma

ke apotik nebus obat dijawabnya g ad obatnya,soalny tertulisny satu"ny obat tu nama km #GombalinAnisaRahma

Cecak apa yang bikin mati?? Cecak nafas kalau melihat senyum manismu #GombalinAnisaRahma

Burung gelatik nangkring di besi, hei cantik Senyumnya manis banget sii... #GombalinAnisaRahma

punya obeng ga teh ? | buat apa ? | mau masukin cinta aku ke hati kamu xD #GombalinAnisaRahma

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunain, tapi gak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku #GombalinAnisaRahma

kita memang hanya bertemu 1kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku:D #GombalinAnisaRahma

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku #GombalinAnisaRahma

Kamu tau gak teh yg paling manis itu teh apa? || gatau, emng teh apa? || teTEH Anisa Rahma..wkwk ga jago gombal 😜 #GombalinAnisaRahma

kalo km ajak aku lompat brg aku gak ikut!! | knp? | aku lebih milih turun kebawah utk menangkapmu:p
 #GombalinAnisaRahma

aku bisa menghapus segala macam virus dipc, tpi aku paling gk bisa menghapus wajah teteh di ingatan aku #GombalinAnisaRahma

kamu tutup mata km deh, apa yg kamu rasain? | gelap | segelap itu kah hidup aku tanpa kamu xD   #GombalinAnisaRahma
kamu tau gak bedanya bola sama kamu? Kalau bola masuknya ke gawang kalau kamu masuk ke hati aku #GombalinAnisaRahma


Batak Punya Updated at: 2:10 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.