KDI yang terjemput 18 mei 2015 kontes final KDI yang tereliminasi 18 mei 2015 Konser KDi yang tidak lolos 18 mei 2015 MNCTV

Sigotom.com- Halo pengunjung sigotom.com.. salam hangat dari kami, di mana kali ini akan membahas mengenai KDI MNCTV 2015. 18 mei 2015, Adalah dimana KDI melaksanakan Konser Kontes final 4 peserta dari Tim 2. sebelumnya dari TIM 2 ini semenjak mengadakan konser KONtes Fina KDi, yang terjemput pada konser sebelumnya adalah Yogie.
Dimana yogie berada di posisi kurang aman. artinya mendapat polling SMS yang paling Rendah, dan setelah Di pilih Oleh dewan juri, Ternyata Yogie, sedang tidak beruntung Sehingga Ke jemput.

Nah kemudian dari tim satu, Yaitu AIDIL, AZIZAH, BAREF, FAUZI, WAHID, Merka juga sudah melaksanakan konser dan diantara 5 kontestan itu, yang menjadi Terjemput adalah BAREF, jadi terjemputnya Baref Dari KDI sama seperti yang dialami oleh Yogie.
Dimana Baref berada di posisi kurang aman, dan dewan juri Memilih.. Sehingga Baref Lah yang terjemput waktu itu.

KDI yang lolos 18 mei 2015

KDI ini yang di pandu oleh host Ternama, diantaranya Narji cagur, Julia Perez, Ussy istri dari Andika Pratama host Da2, Dan juga Gilang Dirga.
yang tidak lolos 18 mei 2015 MNCTV
Jadi siapa yang tidak lolos Kontes KDI 18 mei 2015:
Jadi seperti biasanya, di ahir SHOW maka Polling Sms akan di buka, sementara yang Langsung lolos ke babak selanjutnya adalah Kontestan yang memperoleh polling SMS tertinggi.
Dan yang berada di posisi Kurang aman, Kontestan yang memperoleh SMS terendah, Akandi nilai Oleh dewan Juri. Dan keputusanya adalah: KHAIRAT

Sigotom.com Akan selalu Update tentang, Nama kontestan KDI yang terjemput 18 mei 2015,apakah Ayudia KDI 15 Terjemput, apakah Khairat KDI 15 terjemput , apakah Mahesya KDI 15 terjemput dan apakah Risti KDI 15Terjemput.


Batak Punya Updated at: 9:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.