Madun - Nama pemain Madun cerita sinopsis Madun biografi pemain sinetron Madun SCTV

Sigotom.com- Halo sobat.. Kami kembali menyapa saudada, dengan Menanyakan sesuatu.. Bagaimana Kabarnya hari ini? Tentu  saja Baik-baik aja Bukan? Jadi yang paling utama saya Tanyakan sudah nonton sinetron MADUN yang Tayang Di Sctv? Dulunya banyak Gelar tentang Madun ini, Seperti Tendangan Si Madun (2012), Tendangan Si Madun 2 (2012), Tendangan Si Madun 3 (2013), Tendangan Si Madun Returns (2014). Dan yang Baru ini hanya Diberi Judul MADUN.

Jagat Hiburan selalu dikejutkan dengan Beberapa Sinetron Baru, terutama yang kita Bahas disini adalah Dari SCTV, contohnya Rain The Series, Yang hanya Sampai Episode 31, Akan tetapai Ada juga Sinetron yang Sampa Panjang Episodenya, Seperti GGS (Ganteng-Ganteng Serigala).

Yang Kita Bahas disini Adalah mengenai sinetron Madun.
Siapa  sih wanita perempuan yang lagi dekat sama si madun itu, Siapa nama Kiper Si Madun? Namapemain Sinetron Madun, Cerita Sinetron Madun, Sinopsis Lengkap Sinetron Madun, atau Biodata profil Biografi Pemain sineton Madun.
Madun SCTV

Berikut Nama pemain sinetron Madun.

Yang paling Utama disana ada si Yusuf Mahardika Dimana dia berperan sebagai Madun. Jika ada anak, maka tentu saja Bapaknya harus ada donk, jadi Ada juga pemain Madun si Dahlan sebagai Syafei  Dimana Dia berperan sebagai (Bapak Madun). Kemudian Jikalau Bapaknya ada, pasti lah ada ibunya juga Kan? jadi disana ada juga si Shafira Wanita cantik ini berperan sebagai Kirana (Ibu Madun). Nah, sudah lengkap satu keluarga MADUN, sekarang ada juga Pemeran nya seperti:
Baron Yusuf Siregar sebagai Martin Kemudian ada Udin Nga Nga sebagai Udin (Bapak Martin) Lanjut
Marissa Ada juga disana si Christina sebagai Zaenab (Ibu Martin). Nah kalau si Ucup Nirin dia berperan sebagai Pak RT. Pemeran lainya seperti
  • Ajil Ditto
  • Ciccio Manessero
  • Adinda Azani
  • Arief Fadillah
  • Loise Anastasya sebagai ibu Aisyah
  • Claudio sebagai Claudio
  • Asep Maulana sebagai Asep
  • Bedu sebagai Hendra
  • Rizal Pamungkas sebagai Rizal
  • Dessy Masaya sebagai Ibu Rizal
  • Raja Ubiet sebagai Soleh

Saya berikan sinopsis Madun dengan singkat aja ya..


Jadi, simadun kan Sangat jago tuh mainbolanya.. terus... Pengen deh bercita-cita jadi seorang pemain bola yang Nantinya sangat terkenal.
Silahkan sobat baca:
Yusuf Mahardika Biodata Profil Foto Dan agama Yusuf Mahardika Lingga
Kita lanjut ya gan.. Bercita-cita menjadi pemain sepak bola,Rupanya Ayahnya si Madun tidak suka, Dia sangat dan pengen Si madun Jadi Uztad Aja.
Jadi inilah yang sering jadi permasalahan di keluarga Mereka. Lebih lanjutya, Silahkan Sobat saksikan Di SCTV okei.


Batak Punya Updated at: 11:57 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.