Malu Malu Kucing Nama Pemain Sinetron Malu-malu Kucing sinopsis cerita dan biodata Pemain Malu-malu Kucing MNCTV

Sigotom.com- Kalau mengenai sinetron, Mimin pasti tuh Selalu menantikan Yang disuka, Dan kalau tidak sempat Menonton, Maka itu yang menjadi sangat Tidak mengenakkan. Mungkin diantara sobat ada yang mengalami hal yang sama seperti yang saya alami, Untuk itu, kami berikan Artikel ini, untukmembantu sobat sekalian mengatasi hal itu.

Sesuatu yang akan Kami sajikan denagn mantab kepada sobat kali ini adalah Sinetron MALU_MALU KUCING, Pasti deh sobat sudah mencari tentang  daftar nama pemain Sinetron Malu Malu Kucing, Dan juga pasti mencari foto pemain Sinetron Malu Malu Kucing, Bukan cuma itu Pasti juga penasaran tentang biodata pemain Malu Malu Kucing,  Tentunya tidak lupa ingin mengetahui tentang twitter para pemain Sinetron yang berjudul Malu Malu Kucing.

Inilah Para pemain Sinetron Malu-malu Kucing MNCTV
Malu-malu Kucing MNCTV
Amanda Manopo,  Adalah Sebagai Meong
Alamat twitter Amanda Manopolo @amandamanopo, Sementara Untuk Alamat akun Instagram Amanda Manopolo, Atau Alamat Facebook Amanda Manopolo, Kami masih memcari tahu.
Meong Gadis yang sangat Lincah, kebetulan di besarkan Dihutan, tentu saja Oleh Kucing. Namun Meong sebenarnya mempunya Ayah yaitu Mium dan Ibunya Maemunah. Jadi kejadianya begini, Pas istri Muimhamil, Dia memukul kucing Jadi Anaknya yang Menjadi lincah Sepertikucing.

Hehehe, memang Lucu...
Saat meong lahir, Dia pun bersuara seperti Kucing.. Meong... Meong.. Bukan seperti manusia biasanya .. Oeeee....
Itulah yang membuat Istri Mium ini Terkejut, hingaa Sampai Pingsan. Karena pingsan, Mpo membawanya keluar.. eh.. tiba-tiba Kucing mencuri bayinya, dan melarikanya ke hutan. Wowww..
Saat sudah sadar.. Rupanya ada juga bayu seseorang yang menaruhnya disana, dikiranya itu anaknya, jadi dirawat. dan diberi nama Alya.

Ininalah Nama-nama Pemain Malu-malu kucing MNCTV
Amanda Manopo sebagai Meong, Bio One sebagai Ariel, Alifa Lubis sebagai Syarifah, Cathy Fakandi sebagai Alya, Mpok Atiek,  Elma Theana, Hengky Sulaiman,  Nafa Urbach, Edwin Bejo, Kevin Ardika,  Eman 4 Sekawan,  Putty Noor.


Batak Punya Updated at: 10:11 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.