Nama 9 Anggota Pansel KPK Biodata profil 9 pansel KPK yang Dipilih Jokowi

Sigotom.com- Presiden Kita yaitu Jokowi sudah dan telah mengumumkan secara langsung yaitu 9 nama yang akan menjadi anggota Panita Seleksi (Pansel) dan di Pimpinan oleh Komisi Pemberentasan Korupsi atau disingat dengan (KPK) pada Kamis, (21/5) Dan initepat di Bandara Halim Perdana Kusuma.
Maka dengan demiian,  Kesembilan orang ini Yaitu yang teah dipilih Pak jokowi Mereka akan bertugas untuk menghasilkan Komisioner KPK dimana yang berintegritas untuk menggantikan komisioner yang akan segera mengakhiri masa tugasnya pada akhir 2015 yang akan mendatang.

jadi Nama-nama yang telah  diumumkan Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/5/2015), dimana sebelum dirinya bertolak ke Malang, Disana Jokowi  melakukan kunjungan kerja.

Berikut 9 nama yang telah dipilih Jokowi , Biodata profil biografi 9 Perempuan Anggota Pansel KPK
1. Destry Damayanti, M.Sc, ekonom, ahli keuangan dan moneter,
Sebagai Ketua merangkap anggota
Destry Damayanti, M.Sc. Dia adalah seorang Ahli di bidang ekonomi, dan juga keuangan dilanjut dengan ahli di bidang moneter. saat ini ia juga sedang menjabat sebagai Chief Executive Director.
2. Dr Enny Nurbaningsih, SH, Pakar Hukum Tata Negara,Ketua Badan Pembinaan Hukum Nasional,
Sebagai Wakil Ketua merangkap anggota.
Dr Enny Nurbaningsih, SH. Dia dikenal dan mapan sebagai pakar hukum tata negara. Saat ini juga dia Menjabat sebagai Ketua Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN).
3. Prof. Dr. Harkrituti Haskrisnowo, SH, LLM, Pakar Hukum Pidana dan HAM, Ketua Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemenkumham,
Prof. Dr. Harkristuti Haskrisnowo, SH, LLM. Juga dikenal dan mantab di bidang pakar hukum pidana dan HAM. dan dia juga merupakan Ketua Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemenkumham.
4. Ir. Betti S Alisjabana, MBA, Ahli IT dan Manajemen,
Sebagai anggota.
Ir. Betti S Alisjabana, MBA. Dia dikenal dan mantab juga ahli IT dan manajemen.
5. Dr. Yenti Garnasih, SH, MH, Pakar hukum pidana ekonomi dan pencucian uang,
Sebagai anggota
Dr. Yenti Garnasih, SH, MH, Kalau perempuan ini dikenak dengan pakar hukum pidana ekonomi dan pencucian uang. Dan saat ini, dia juga sedang mengajar atau sebagai dosen hukum pidana di Universitas Trisakti.
6. Supra Wimbarti, M.Sc, Ph.D, Ahli psikologi SDM dan pendidikan,
Sebagai anggota.
Supra Wimbarti, M.SC, Ph.D. Dia dikenal dengan sebuatan ahli psikologi SDM dan pendidikan. Saat ini dia juga sebagai Dekan Fakultas Psikologi UGM.
7. Natalia Subagyo, M.Sc, Ahli tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi,
Sebagai anggota.
Natalia Subagyo, M.Sc. Kalau beliau ini adalah ahli tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi. Dan mantan Tim 9 PSSI.
8. Dr. Diani Sadiawati, SH, LLM, Ahli hukum, Direktur Analisa Peraturan Perundang-undangan Bappenas,
Sebagai anggota.
Dr. Diani Sadiawati, SH, LLM. Dikenal mantab dalam ahli hukum. Dia juga adalah Direktur Analisa Peraturan Perundang-undangan Bappenas.
9. Meuthia Ganie-Rochman, Ph.D, Ahli sosiologi korupsi dan modal sosial,
Sebagai anggota.
Meuthia Ganie Rochman, Ph.D. Beliau dikenal sebagai ahli sosiologi korupsi dan modal sosial, dan saat ini juga dia dosen Fisip Universitas Indonesia.
Nama 9 Anggota Pansel KPK Biodata profil 9 pansel KPK yang Dipilih Jokowi

Lebih jelasnya, ihat Foto 9 nama diatas. dan kalau kita lihat dan amati, maka tidak ada laki-laki yang dipilih Pak jokowi, semua adalah perempuan.
Pak presiden pun, Tidak berkomentar mengenai hal ini.
Jadi itulah Nama 9 Anggota Pansel KPK Biodata profil 9 pansel KPK yang Dipilih Jokowi.


Batak Punya Updated at: 8:21 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.