Nama finalis 3 besar dangdut academy 2 dan biodata 3 besar da2

sigotom.com- Selamat pagi dan selamat hari minggu para pengunjunh sigotom.com. Kabar yang akan kami berikan kepada sobat adalah dari dngdung academy season 2. dimana Bahwa da2 sekarang tersisa 2 kontestan. Siapa saja nama Finalis 3 besar dangdut academy 2.

Berikut akan kami sajkan infonya bagi sobat yang sedang membaca artikel sigotom.com. Beserta biodata peserta da2 3 besar dan foto 3 besar dangdut academy 2.

3 Besar dangdut Academy 2.

1. Danang Banyuwangi da2  3 besar dangdut aademy 2
Foto keren danang DA2
Danang Banyuwangi dangdut academy 2, Telah menunjukkan ke mampuanya d panggung Academy 2. Yang di Juri i, oleh Inul daratista, Kemudianbeniqno, Saipul Jamil, Bunda Rita Sugiarto, Dan Ada Iis Dahlia.
 Danang dari banyuwangi, yang memiliki nama Lahir danang Paradana Dieva sering dipanggil Danang, Tanggal lahir danang banyuwangi Lahir di Banyuwangi 23 April 1991. Baca Selengkapnya>>>

2. Evi Masamba da2 finalis 3 besar dangdut academy 2
Evi masamba.
Evi masamba dengan Nama panjangnya Evi Anggriani, Berasal dari Sulawesi selatan dan mewakili Masamba. LAhir di 7 Mei 1991. Jadi mimin buat Artikel ini Tepat Hari ulang tahun Evi masamba. Evi masamba Hobinya adalah bernyanyi. disamping itu, evi masamba da2 juga sangat suka memancing.
Baca Selengkapnya>>>

3. Irwan Sumenep da2 finalis 3 besar dangdut academy 2
foto irwan sumenep 
Irwan Sumenep dangdut academy season 2. Telah menyisihkan Ribuan Peserta yang mengikuti Audisi dangdut academy 2, sehingga irwan Pun lolos ke babak berikutnya, hingga lolos ke babak Final.
Irwan Sumenep Da2, yang memiliki nama Lahir Irwan Krisdiyanto, Lahir di Sumenep 17 November 1993.  Baca selengkapnya>>>

Itulah nama finalis 3 besar da2, dan jadwal tayang finalis 3 besar dangdut academy 2, adalah tayang minggu depan. Saksikan nanti siapa yag masuk 2 besar dangdut academy season 2, atau da2 yang tersenggol 14 mei 2015, Dangdut academy season 2 yang tersenggol 15 mei 2015.



Batak Punya Updated at: 7:35 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.