Pasar Lembang Bandung Terbakar Inilah Fotonya Dan penyebab Terjadinya Kebakaran Pasar Lembang

Sigotom.com- Indonesia Akan berduka, Khususnya Bandung, Diamana Pasar Lembang di Jalan Raya Panorama Lembang, Kabupaten Bandung, Barat, terbakar, Kamis (14/5/2015) sekitar pukul 21.20. Karena Ini Adalah Pasar Maka Si jago merah Pun dengan cepat membesar, Dan langsung menyebar ke berbagai bangunan pasar Sehingga meluluhlantakannya. Yang melihat kejadian ini, Ratusan orang berusaha memadamkan api. Kemudian Puluhan mobil Dan pemadam kebakaran juga berusaha menjinakan api.

Dan setelah diamati, Ma Api terlihat menyala tepat di bagian tengah-tengah pasar, Juga dan atau di sekitar los tempat penjualan pakaian. Tentu saja dengan jelas Kebakaran ini Pun langsung dan kontan membuat panik para pedagang.

Berikut Photo Kebakaran Pasar lembang

Pasar Lembang Bandung

Pasar Lembang Bandung

Pasar Lembang Bandung

Pasar Lembang Bandung

Pasar Lembang Bandung
Hal ni pun sudah di konfirmasi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran KBB Dadang Dahyar dan telah  membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian ini Terjadi sekitar pukul 9 malam, Pasar Lembang kebakaran,” kata Dadang.

Akibat kebakaran in, Jalan pun jadi Macet, Dan Sejauh ini belum diketahui asal mula api Dan penyebab Kebakaran Itu, Pemadan Kebakaran Yang di bantu oleh Warga, sangat keolahan, karena Apiyang sangat besar.
JAdi petugas, Saat ini, fokus Memadanan api, dan belum tahu Penyebabnya.


Batak Punya Updated at: 9:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.