Pemenang Dan Juara Asia’s Got Talent 2015 adalah El Gamma Penumbra

Sigotom.com- EL gamma Penumbra Adalah pemenang  Asia’s Got Talent 2015 . rombongan tarian El Gamma Penumbra menang dalam pertama kalinya musim 'Asia Got Talent.
kelompok tari wayang Filipina El Gamma Penumbra memenangkan musim pertama dari Asia Tenggara pan-regional reality show Asia Got Talent. Ini adalah Sebuah kebanggaan Khususnya Bagi Negara Philippina. Mereka Pun berhasil mengalahkan Termasuk Yang masuk 4 Diantaranya termasuk The Talento dari Thailand, Gerphil Flores dari Filipina, Khusugtun dari Mongolia dan El Gamma Penumbra dari Filipina. Memang Dari Filiphina ada 2 Finalis, Gerphl Flores Belum Beruntung mendapatkan Juara 1.

Penampilan mereka Memang sangat Luar Biasa. Bhkan Juri  Dari indonesia Anggun, Melihat penampilan mereka Sampai menangis.
Aku berjanji jika malam ini tidak akanmenangis, Namun Kenyataanya Terbalik, setelah Melihat penampilan Kalian, Aupun tidak Tahan Menanya, Sahut anggun.
El Gamma Penumbra
 Baca Juga:

Pemenang American Idol 2015


Bahkan pada saat Mereka tampil,Semua juri Berdiri, karena sangat Terharu dengan penampilan Mereka. Atas kemengan nya Ini.  El Gamma Penumbra Pun membawa hadiah sebesar $100.000. Dan
Tentu saja kemenangan Mereka Adalah Disrtai dengan Perolehan Polling SMS yang paling tinggi, Namun bukan Cuma itu saja, Penampilan Dan Kreatifitaslah Yang membawa mereka Kepada Kemenngan.


Batak Punya Updated at: 7:52 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.