Pemenang Juara Dance Icon indonesia SCTV adalah

Sigotom.com - Berita dance icon indonesia, Minggu 31 mei 2015 adalah akan di tentukanya siapa yang akan menjadi Pemenang dance icon Indonesia, atau Juara pertama Dance Icon indonesia. Dimana yang di adukan dalan Grand Final Dance ICon indonesia ini adalah, Yaitu Group Dance, WAM Bdg dance Icon Indonesia, Dan juga Dance Ultrament Dance Icon Indonesia.

Minggu sebelumnya telah di tampilkan juga Penampilan Ultrament Crew, Begitu Juga dengan Penampilan WAM Bdg, dimana minggu sebelumnya adalah Perfom pertama Dari 2 besar Dance Icon indonesia, dan belumdi tentukan siapa yang menjuarai atau juara sasu Dance Icon Indonesia SCTV.

31 mei adalah waktu disaksikanya Grand final The dance Icon indonesia, maka Penggemar tidak sabar lagi untuk mengetahui Siapa juara dance icon indonesia 31 mei 2015, Siapa Pemenang dance icon indonesia 31 mei 2015, Siapa juara the dance icon indonesia, siapa pemenang the dance icon indonesia, Apakah WAM juara dance icon indonesia, Apakah Ultrament Crew juara dance icon indonesia, Apakah WAM pemenang dance icon indonesia, Apakah Ultrament Crew pemenang dance icon indonesia, Hadiah Yang di dapat juara dance icon indonesia, Hadiah yang Di peroleh pemenang juara dance icon indonesia. Video Kemenagan Dance Icon Indonesia.
Juri Dance Icon Indonesia
Pemenang Dance Icon indonesia, atau yang Go home Dance icon indonesia, Atau juga Yang KnockOut dance Icon indonesia dalam 2 besar Grand Final dance indonesia, Akan di tentukan Melalui polling SMS yang akan datang. Siapa yang memperoleh Polling SMS yang paling tinggi, maka Merekalah yang menjadi Winner dance icon ini. sementara yang mendapat pollng SMS yang Paling rendah Harus puas di Juara ke dua atau pemenang ke 2 dance icon indonesia.
 Dan akhirnya keputusan Juri dan SMS, WAM bdg raih predikat The First Dance Icon #WAMJuaraDanceIcon
Selamat untuk WAMbdg menjadi juara pertama The Dance Icon Indonesia! Grand Final The Dance Icon



Batak Punya Updated at: 12:33 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.