Rain the series Episode terahir SinopsisLengkap rain the series Episode 31 SCTV

Sigotom.com- Masih membahas Tentang Sinetron yang sudah tamat, Yaitu rain the series. Padahal sangat di gemari tamat begitu saja.
Inilah cerita rain the series Episode 31, Dan ternyata Fahri Telah Mengidap Penyakit Kanker Tulang, itu artinya fahri tidak bisa Donorkan Darah Buat Rain.

Pada saat mereka bertemu di suatu tempat yaitu taman, Rain dan fahri saling Melepas rindu.
Dan keduanya yang dalam Sakit, saling Mensupport, agar tetap semangat dantidak menyerah terhadap penyakit mereka.
Pada saat itu, Hujan mulaidatang, Dan ini pun membuat Rain dan fahri sangat senang, yaitu Bermain Hujan sampai basahan. namun Oarang tua Rai dan Fahri sudah khawatir di Rumah. Singkat cerita, Hujan pun muai Reda dan, mereka kembali. saat mau pulang, Orang suruhan Kelvin, Dimana Berncana membunuh Fahri, Hampir menabrak mereka hingaa terjatuh.

Kejadian ini pun beruntung tidak membuat keduanya Terluka,
Fahri mengantar Rain Pulang, Sebenarnya Rain menolak, namun Fahri Besi keras sehingga jadi mengantar Rain, Dan sampai di rumah Masing-masing mereka pun mendapat Hadiah,Yaitu di marahi.
Dirumah, Rain sedih dimana dia selalu tidak di izinkan ketemu sama Fahri, Seketika, Dia muntah Darah, dan Langsung pingsan. Orang tua Rain yang melihat Kejadian ini, Langsung Melarikan kerumah Sakit.
Ternyata Rain Harus mendapat Transfusi Darah O Bombay,Kebtulan dirumah sait agi kosong, karena Sangat susah di dapat.
Rain the series

sobat bisa Membaca:

Profil Lengkap Biodata Cassandra Sheryl Lee

Selain itu, Baca Juga

Profil Lengkap Randy Martin


Fahri yang Merasa Khatir Dengan Rain,Ahirnya mencari Info tentng Keadaan rain, Ternyata Rain sudah Opname dirumah Sakit, Fahri Langsung saja sangat Terkejut.
Maka langsung saja Fahri datang Menjenguk Rain, dan dia pun Berniat Mendonorkan Darahnya Untuk Rain, Dengan Kejadian ini, maka Ibu Rain pun sadar, Ternyata Fahri Anak yang baik, sehngga Minta maaf Kepada Fahri.

Dan mami Fahri yang mengetahui kejadian ini, Langsung saja Pargi kerumah sakit, dan marah Kepada Orang tua Rain, Saat Diperiksa Dokter, Ternyata hasilnya sama golongan darah Fahri sama Rain, Sayangnya, Fahri mengidap Kanker Tulang sehingga Tidak bisa di donorkan. Mereka yang mengetahui Berita dari okter itu, Semua Sangat Terkejut.


Batak Punya Updated at: 3:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.