Rasanya Sakit Tapi Ga Berdarah meme luci gambar meme Rasanya Sakit TapiGa Berdarah #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Sigotom.com - Mungkin di malam minggu ini, banyak orang yang galau, sehingga Tagar #RasanyaSakitTapiGaBerdarah pun menjadi tranding topik yng di perbincangkan di media sosial menjadi nomor satu 30 mei 2015.

Meraka yang membuat Hastagnya beragan, ada yang ucu, dan ada juga yang berbau Ke galauan. Sama seperti Sebelumnya seperti Meme gue mah gitu orangnya sempat menjadi tranding, dan bahkan Sampai keluar lagunya.

Jadi seperti apakah Ciutan pra pengguna media sosial yang jug atirut meramaikan Tagar #RasanyaSakitTapiGaBerdarah, maka berikut disini kami sudah mengambilnya dari pengguna Media sosial.


Foto Gambar meme lucu Rasanya Sakit Tapi Ga Berdarah
Sakit Tapi Ga Berdarah
Berikut yang di ramaikan Pengguna media sosial
Lari2 biar bisa ngikutin pertandingan sepak bola di @KabBanyuwangi smp korban sendal ptus,eh malah ditunda besok #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

2 temen lo ngirimin foto bareng di acara perpisahan sama kakak kelas yang pernah lo sukain-_- #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Ada cwe cantik suruh invite pin bbm, bilangnya buat nambah temen. Pas di add, taunya onlineshop ._. #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Deket sama orang digantung 2 tahun e besoknya dia jadian sama orang lain:'v kan anjayy #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Suka sama cewe taunya dia malah suka ke temen gw dan curhat tentang temen gw itu #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

ada kondangan dilingkungan kos pada tanggal tua begini bahagianya  seperti diajak balikan sama mantan #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Udah deket, sering jalan, udah kaya org pacaran eh ternyata cuma dianggep ade-adeannya doang. #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Moment dimana gue buka IG eh liat temen abis jalan bareng gue ga di ajak #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Ketemu temen di jalan, guenya nyapa duluan tapi malah dicuekin sama dia-_- #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Dibela belain begadang semaleman nemenin smsan, jadiannya malah sama orang lain #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Kirain lu deketin gue soalnya sukanya sama gue. Gataunya lu suka sama sahabat gue sendiri #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

Jalannya sama aku, kemana2 sama aku. Udah kaya tukang ojek tapi jadiannya sama orang lain.. #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

 Udah janji Nonbar dari Malem Minggu kemarin, eh gatau nya sekarang malah jalan sama Gebetan #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

ketika sang mantan masih sayang & perhatian sama gue tapi ga mau putusin cewenya #RasanyaSakitTapiGaBerdarah

udah belajar buat ulangan besok ampe jungkir balik,taunya yg dipelajarin ga keluar #RasanyaSakitTapiGaBerdarah
Dulu pernah deket banget, sekarang kayak pura pura ga kenal. #RasanyaSakitTapiGaBerdarah" gue banget ini mah.


Batak Punya Updated at: 8:01 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.