Reza Bandung Tersenggol 8 mei 2015 dalam konser 4 besar dangdut academy 2

Sigotom.com- kini Peserta Dangdut academy 2 sudah memasuki 3 besar. Dan setelah Diadakan konser dari 4 besar da2, Yaitu Danang banyuwangi, Evi Da2 Masamba, Irwan Da2 Sumenep Dan Reza Da2 dari bandung.
Dan Penampilan 4 besar dangdut academy2 8 mei 2015 sangat luar Biasa. dan peserta Pun dapat Pujian yang banyak dari dewan Juri. Meski Baik dalam penampilan Mereka, Namun salah satu dari 4 besar dangdut aademy season 2 indosiar, Harus ada yang pulang, atau Tersenggol 8 mei 2015.

Reza Bandung Tersenggol 8 Mei 2015 Dangdut Aademy season 2 indosiar.

Dikonser pertama, Bahwa danang Banyuwangi, memperoleh Poling SMS yang paling tinggi dari peserta lainya, Namun Posisi Danang Banyuwang di Geser Oleh Evi masamba. Sehngga Evi Masamba Langsung Lolos Ke babak selanjutnya Yaitu 3 besar Dangdut Academy 2.
Evi Masamba Pun sangat Senang Karena Tidak Menyangka Akan Keajaiban Ini.
Evi masamba

Setelah Berada Di posisi Kurang Aman, Rupanya danang Banyuwangi Mendapat semua lampu Hijau dari dewan Juri 8 mei 2015 semalam. Peluang besar untuk danang Banyuwangi Untuk lolos ke 3 besar.

Dan yang menyusul Irwan Evi Dan danang adalah Irwan Sumenep, Yang ahirnya Lolos Ke 3 besar.
Jadi dangdut academy 2 8 mei 2015 yang tersenggol adalah Reza Dari bandung.

Terkait, Mengapa Reza Bandung tersenggol, Nama finalis 3 besar dangdut academy 2, Jadwal tayang Finalis Dangdut academy 2.


Batak Punya Updated at: 11:08 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.