Sinopsis Jodha Akbar Episode 438 Cerita Jodha Akbar Episode 438 Ratu Jodha Marah Kepada Pangeran Salim

Sigotom.com- Berlanjut Dari Cerita Jodha Akbar, Dimana, Setelah Jodha Dan moti Masukke kamar Salim, dimana dia sedang mendinap disana, Maka Moti pun Pergi dan memberikan Tempat Jodha dan Salim berbicara. Jodha Terlihat sangat Marah, Salim, Seharusnya Kamu itu Harus mali.. Seorang Pangeran Tidur Di Tempat Prostitusi (tempat Penari) Apalagi pernikahanmu sebentar lagi di adakan, Dan juga Kamu ini pewaris Kerajaan Mughal. Jodha Pun menyuruh Salim Pergi.
Jodha sempat Menyeret Salim, Namun salim mengatakan, bahwa dia tidak suka dengan pernikahanya. Dan Jodaha mengatakan, Aku didini datang bukan hanya sebagai ibumu, namun Untuk Seorag wanita, Maan Bai.. Dia tidak mau menikah kecuali sama Kamu, Jika kamu tidak menghadiri Acara ini,Ibu akan mengatakan yang sebenarnya siapa kamu salim. lalu pergi meningglkan salim.

Cerita Jodha Akbar 438 berlanjut...
Kemudian, Jodha pun Sapai Di istana, Semua yang berkumpul disana tampak kaget,, Dari mana saja kamu jodha? Semua ternyata yang disana sudah Gembira menyambut hari pertunangan Salim. Dan Ibu mertuanya pun menunjukkan Gelang hadiah yang akan diberikan kepada salim Pembaca Sigotom.com, Jodha pun mengajak Bhagwandas Keluar.

Sinopsis Jodha Akbar 438 Berlanjut...
Ketika Sedang di luar, Jodha pun menangis dengan mencurahkan hatinya, Karena salim sudah Tidak seperti Anak yang didiknya selama ni, Dia akan mengecewakan Hati Maan Bai, Batalkan Pernikahan ini.. Bhagwandas Pun mengatakan, Ini adalah hal yang menggodai kita, kita harus tidak boleh seperti ini, Salim harus kita Didik ke jalan yang benar. Dan perkataan ini pun didengar oleh Danial.. Dia pun berkata dalam hati akan Mengingatkan salim,, karena Maan bai seperti janjinya akan terus di jaga.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 438


Di tengah pasar Salim d hentikan oleh pamanya, bahwa Seorang Gadis telah di culik.. Raja jalal tidak ada disini, jadi kita harus menyelamatkan gadis itu, Apalagi jika tidak Maka dia akan menyakitinya. Gadis yang di culik adalah anarkali. Kemudian mereka pun mencari keberadaan Anarkali, dimana Anarkali di Sekap, tanganya di ikat.
Sebenarnya slimtidak tahu bahwa Gadis yang di culik adalah Anarkali..
Pada saat anarkali Mencoba bersuara, Ternyata hal itu di dengar oleh salim, dan ahirnya langsung menerobos jendela mengalahkan semua Penjahat.. Arnarkali juga tidak tahu.. dan seteah itu langsung memeluk Salim.. Dan setelah melihat ke arahnya ternyata Yang menolongya adalah salim.
pertengkaran pun terjadi antara mereka berdua. Jangan kira aku datang menyelamatkanmu karena Kamu, tapi karena Kekuasaanku.. Sahut salim. Gadis yang selama ini membohongi aku, ternyata adalah seorang penar.. Terus Anarkali pun membalas,, mengatakan bahwa salim juga Telah membohonginya Karena Menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran salim. Kemudian Salim pun pergo.

Salim pun sudah tiba di istana, Dia pun termenung dan sangat galau, apalagi Anarkali mengetakan, apakah dia Bahagia sebagai pewaris tahta kerajaan, tak lama Danial menemuinya, danial mengatakan bahwa perasaan Maan bai jangan disakiti, maanbai sangat mencintai salim.. Dan meninggalkannya begitu saja.

Moti dan jodha sedang dikamarnya, kemudian Rukaya datang, dan Meningglkan Mereka berdua disana. Rukaya mengatakan, kenapa tampak bersedih selama ini, jodha binging Ruaya, anakku salim saya tidak tahu apa yang ada di dalamhatinya, kamu bilang dia menyukai Maan bai, makanya aku Memutuskan agar mereka menikah..Dalam hati Rukaya, Aku tahu hati salim bukan sama Maan bai, tapi untuk Anarkali, dan dia tidak akanmenyatkanya kepada Jodha. Baca episode Sebelunya 437.

Terkait, Link download Jodha Akbar episode 438, Cerita Jodha Akbar Episode 438, Sinopsis Jodha Akbar 438, Jodha akbar 438 Youtube, Jodha Akbar 438 Video download, Cerita Jodha Akbar Episode 439, Sinopsis Jodha Akbar 439, Jodha akbar 439 Youtube, Jodaha Akbar 439 Video download.


Batak Punya Updated at: 9:39 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.