Sinopsis Rain The Series Episode Terakhir Cerita Episode Terakhir Rain The Series Episode sebelumnya

Sigotom.com- Sinetron Rain The Series Sudah selesai, dan 13 mei 2015 adalah episode terahir sinetron ini.
Nah kali ini, sigotom.com akan memberikan Sinopsis, Atau cerita “Rain The Series” namun pada episode sebelumnya. Nantinya Di postingan berikutnya Akan kami posting Episode terahir.

“Rain The Series” Di bintangi oleh Cassandra Lee dan Randy Martin. Yang ceritanya membahas percintaan gitu.
Ini adalah Sinopsis “Rain The Series” episode 30.
Rain, yang kebetulan Bersama Kelvin di perpustakaan, teringat oleh fahri saat dirumahnya. Rasa emburu ada, namun di sisi lain, fhri pun rela meepas rain supaya di jaga Oleh Kelvin. Melihat kondisi Fahri yang ini semakin memburuk, apalagi dokter mengatakan bahwa kakinya yang sakit harus  segera di operasi.
Fahri yang tidak punya Uang, Tidak berani mengatakan kepada orang tuanya, karenya tak ingin dia mau orang tuanya Mengetahui penyait yang dialaminya.

Oh ya, Kami Juga telah menyajikan Bagi sobat tentang Sibiodata Mereka.
Seperti, sobat bisa Membaca:

Profil Lengkap Biodata Cassandra Sheryl Lee

Selain itu, Baca Juga

Profil Lengkap Randy Martin


Ok, kita Lanjut... Kelvin membuat sebuah ke pura-puraan, dibuatnya banya orang menyerang mereka saat mengantar rain pulang, hal ini pun di laukan Kelvin untuk mendapat simpati dari Rain, agar dia bangga kepada kelvin.
Sedangkan fahri, yang kebingungan karena tidak ada uang nya untuk operasi, memutuskan untukmencari sebuah pekerjaan, namun melihat kaki kelvin yang Tidak normal, perusahaan pun tidak ada yang menerimanya. Sementara Viona sakit hati, karena saat ingin menemui Fahri kerumahnya, Venus mengatakan bahwa fahri menyukai Rain.


 Rain The Series

Disisi lain Angel yang menasehati Rain, agr tidak mendekati kelvin dan memberikan harapan kepada kelvin. Keesokan harinya, Rain bersama ibunya hendak kerumah sakit. memeriksa kondisinya, namun di jalan, mereka melihat Fahri dieroyok orang, sehingg Rain menolong dan mengantarkan kerumahnya. setelah itu mereka kembali ke dokter. sesampai disana, Rambut Rain semakin rontok, namun dokter berusaha menengkan Rain, mengataan bahwa itu pengaruh obat.

Nah fahri yang masih mencari pekerjaan, Dan tidak dapat-dapat meminta Bantuan Syahroni. Syahroni Bingung, Untuk apa Fahri bekerja. Kemuadin Angel datang dan membisikkan sesuatu, setelah Itu Ange pergi keRumah Rain, juga membisikkan sesuatu, sehinga ternyata Rain dan Fahri Bertemu di sebuah taman, Fahri sangat senang begitu juga Dengan Rain, Juga Angel sangat senang, sebab itu artinya, dia akan segera memiliki Kelvin. Dan disisi lain, Kelvin yang berniat jahat, Ingin Mencari pembunuh Bayaran, supaya Fahri Dibunuh.
Baca  Sinopsis Episode Terahir Rain The Series.


Batak Punya Updated at: 4:06 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.