Yudi Latief profil biografi suami Linda Natalia Rahma yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Tol JORR

Sigotom.com - Istri pengamat politik Yaitu Yudi Latief, Ph.D yang lahir di Sukabumi, 26 Agustus 1964;, istrinya Linda Natalia Rahma, meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol JORR, Senin (25/5/2015) dini hari. Yudi menyebut, istrinya baru saja menyekar almarhum ayahnya di Tasikmalaya, Jawa Barat. dan sebelum kepergian istrinya, Yudi telah mengalami firasat.

Sebelum Kepergian istrinya, 2 bulan yang lalu istrinya pernag bilang sesuatu kepada suaminya. diamna istrinya mengatakan supaya dimakamkan di Tasikmalaya saat meninggal dunia. Semenjak itu pula, Yudi sudah merasakan gelagat yang sangat aneh dari istrinya.

Kronologi dan penyebab terjadinya kecelakaan mobil Istri Yudi latif, linda... Diketahui bahwa Linda berangkat ke Tasik pada Jumat (22/5/2015) dimana Linda tujuanya adalah untuk menyekar almarhum ayahnya. namun istri Yudi Latief ini menyetir sendiri mobil mercy Mercy B 8538 GT yang di dalamnya ditumpangi pula oleh ibunya, kemudian kedua anaknya, dan juga ada seorang asisten rumah tangga.
Namun sangat di sayangkan karena mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Tol JORR pukul 1.56 WIB.
Begini kondisi mobilnya. Foto kecelakaan istri Yudi Latief
kondisi mobilnya
Saat itu, Jenazah Linda langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Yudi pada saat itu memanag tidak ikut dalam perjalanan ke Tasikmalaya di karenakan banyak Urusan seperti harus menghadiri sejumlah acara di Jakarta. dimana diantaranya adalah Salah satunya ia dilantik menjadi anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Suami linda sudah melarang menyetir mobil sendiri, namun tetap Pulang, dan mengalami kecelakaan.
Kalau ibu mertua dan juga asistennya itu mengalami luka yang cukup parah dan serius. sehingga harus dirawat di rumah sakit. "Ibu mertua Yudi latif mengalami patah tulang dan pembantu giginya rontok.


Batak Punya Updated at: 8:51 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.