Zahra Nama pemain sinetron Zahra Sinopsis Film Zahra Foto Pemain Zahra SCTV

Sigotom.com- Zahra, Adalah serial drama Dari Turki yang dipersembahkan Oleh SCTV bagi sobat penyuka Film ini bisa di saksikan nantinya di SCTV.
Jika mungkin sobat ingin Melihat Akting dari turki, siapa tahu sudah agak bosan melihat Akting Para artis indonesia, maka Coba deh, lihat akting Dari Turki iniyaitu Film Zahra.

Pembaca Sekalian, perlu kami kasih tahu, bahwa sebenarnya Serial Turki ‘Zahra’ itu adalah memiliki title/judul asli Diantaranya yaitu  ‘Kucuk Gelin’ Dan itulah judul sebenarnya, namun ada juga yang menyebutkan, katakanlah dalam judul yang lain Adalah seperti ‘The Little Bride’ . Sinopsis lengkap Zahra atau Cerita lengkap zahra ini nantinyta diambil dari salah seorang gadis. dimana gadis Kecil ini, Penuh semanagat dalam Hidupnya.

Sobat pasti penasaran, siapa namapemain Zahra, Profil pemain Zahra, Biografi pemain Zahra,Biodata pemain Zahra,Alamat Twitter Pemain Zahra Atau alamat Instagaram pemain Zahra.

Foto Sinetron Zahra SCTV

Foto Sinetron Zahra SCTV

Berikut kami sajikan Daftar dan Profil Pemain Serial Drama Turki ‘Zahra’ di SCTV

ada Cagla Simsek sebagai Zehra Kara Kirman, Kemudian ada Orhan Simsek sebagai Azad Kirman, Kemudian ada Ufuk Sen sebagai Devran Kirman, Kemudian ada Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman, Kemudian ada Sema Aybars sebagai Nujin Kirman, Kemudian ada Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman, Kemudian ada Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman, Kemudian ada Ece Okay sebagai Behiye Kirman, Kemudian ada Onurcan Kirsan sebagai Ferman, Kemudian ada Melda Arat sebagai Zumrut Kirman, Kemudian ada Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman, Kemudian ada Burcu Yuce sebagai Kirman Kara.

Zadi Zahra ini sebenarnya gadis yang sangat pandai, prestainya luar biasa di sekolah. Namun yang membuat dia sangat Bersedih dan tertekan adalah, ketika ayahnya Memaksa diamenikah dengan Pria yang kaya, Zahra tidak menyukai dan disisi lain zahra takut Melawan perintah sang ayah. di tengah-tengah ke Kacauan jahra, Seorang yang selalu menyemangatinya yaitu Gurunya, yang membuat ZahraSemakin bersemangat. Untuk selengkapnya, Saksikan Hanya di SCTV ya.


Batak Punya Updated at: 12:53 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.