Agus Pembunuh Engeline - Ini kronologis yang di lakukan agus Untuk Menghabisi nyawa Engeline

Sigotom.com - Agus pembunuh Angeline, biodata profil agus pembunuh Engeline adalah memiliki nama Panjang Agus Tay Hamba May 25 Tahun. Agus ini, adalah pembantu di rumah Margareith Megawe, ibu angkat dari Engeline.  ia tega menghabisi nyawa Engelina pada tanggal 16 Mei 2015 sekitar pukul 13.00 Wita, dimana saat itu juga Egelina dikabarkan sudah menghilang.. dalam melakukan aksinya untuk Membunuh Bocah cantik Engeline, ada 18 adegan yang dia perbuat.

Proses pra-rekonstruksi pembunuhan Angeline dia melakukan pembunuhan di adegan yang ke 7. Agus mencoba untuk Memp*rkosa Engeline yang masih di bawah Umur, Mendapat perlakuan dari Engeline. Engeline mencoba untuk berteriak, dan hal itu pun membuat agus Takut Ketahuan sehingga membenturkan Engeline ke lantai. Bahkan agus juga tega Mencekik Engeline.

Akibat benturan yang Dialami Engeline, dia pun meninggal dunia. sudah meninggal dunia, nafsu yang menghantui agus, kemudian Memp*erkosa Angeline yang sudah tidak bernyawa. Dan setelah Itu, dia pun mengeluarkan Sp*ermanya Di dalam.

Kemudian, Agus mendengar Suara yang memanggil Engeline, tak lain adalah Ibu angkat Engeline. da pun pura-pura untuk mencari Engeline.
Pukul 20;00, Agus pun membunggus Engeline yang sudah tewas, dan mengubur di belakang rumah Ibu angkat Engeline.
Foto angeline Semasa Hidupnya
Foto angeline Semasa Hidupnya



Agus pada tanggal 18 mei 2015, telah di pecat dan di usir oleh majikanya. Agus di marahi oleh majikanya, karena Rumahnya Kotor dan tidak melakukan pekerjaan dengan benar.

 Silahkan baca Juga

Ternyata nama Angeline yang sebenarnya adalah Engeline Margriet Megawe


Hamidah (26), ibu kandung Engeline, melihat Anaknya yang sudah meninggal di Rumah Sakit Sanglah, Rabu (10/6/2015).Menagis histeris. Dia pun meminta agar pelaku di hukum yang seberat-beratnya.


Batak Punya Updated at: 2:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.