Agus pembunuh angeline Kini sudah menyesali perbuatannya Yang menewaskan Angeline

sigotom.com - Berita pembunuhan angelina, apa yangtelah di perbuat oleh agus dimana dia adalah selaku tersangka pembunuhan angelina, kini sudah menyesali perbuatan keji nya. Dan dia harus bertanggung jawab atas perbuatanya sehingga menewaskan bocah cantik 8 tahun, yaitu angelina, yang di adopsi oleh Margrieth.

Setelah banyak di banjiri pertanyaan, kini agus telah mengaku Menyesali perbuatanya. Agus Ditemui Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Edi Hasibuan dan Hamidah di Mapolda Bali. Agus pun hanya banyak diam saja, dan juga menangis. Dan sungguh sangat menyesal atas perbuatanya.
 agus


Agus yang kini sangat membingungkan pihak kepolisian, terus di mintai keterangan. mana yang benar dan mana yang salah. karena agus selalu menjawab dengan Jawaban yang berbeda-beda. dan kini agus harus di tes dengan alat tes ke bohongan.

Awalnya agus mengaku hanya sebagai pelaku utama pembunuhan angelina, kemudaian beberapa saat agi, dia mengaku di bayar Dandi iming-imingi dua milliar.
iniah yang membuat pihak kepolisian sulit untuk memastikan mana yang benar.

Angelina pun yang sudah tewas di temuan oleh pihak berwajb, terkubur di belakang rumah angkat angelina. Dimana saat di temukan Angelina memeluk boneka kesayanganya.


Batak Punya Updated at: 10:16 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.