Aksi Indosiar yang Mudik 24 juni 2015 adalah Aksi Shiji

Sigotom.com - Halo semuanya.. bagaimana Kabarnya hari ini? pasti dalam keadaan baik-baik saja bukan. Tepat hari ini kita akan membahas dari topik yng sudah biasa kita bahas, yaitu tak lain lagi adalah Aksi indosiar. Aksi indosiar yang tayang pada 24 juni 2015 adalah sebanyak 8 peserta.

Mungkin diantara sobat, ada yang ketinggalan dengan Berita aksi indosiar 24 juni 2015. dimana mungkin kamu tidak sempat menonton atau dengan alasan yang laianya. sehingga untuk itu, kami akan membantu sobat untuk mengetahu siapa aksi indosiar yang tereliminasi 24 juni 2015.
Sebelumnya inilah mereka yang tayang di aksi indosiar 24 juni 2015:

24 juni 2015
Inilah nama Aksi indosiar yang tayang 24 juni 2015
Gofar
Jamilah
Shiji
Arif
Mumuy
Asna
Tanto Dan
Robi

Diantara ke 8 aksi indosair diatas, makayang terelminasi adalah atau yang mudik 24 juni 2015 adalah Aksi shiji.
Tema yang dibawakan aksi Shiji adalah maknan halal  tema tausiya.padahal Kata Gus Candra Malik , penyampaian materi AKSI Shiji rapi, tenang dan ramah. kemudian Komentar Juri lainya mengatakan, Semoga di penampilan selanjutnya, AKSI Shiji tidak grogi seperti sekarang, kata ustad alhabsyi.

Setelah di buka Polling SMS yang datang, maka yang berada di posisi kurang aman itu adalah Arif dan shiji. dan ternyata setelah di nilai dewan juri, bahwa Shijilah yang Terseggol/ Mudik 24 juni 2015.


Batak Punya Updated at: 3:27 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.