Alasan dan penyebab Google adsense banned / hapus Akun kamu dan cara tips mengatasi Banned Google AdSense

Sigotom.com - Berita terbaru Banned Google adsense,- Sebenarnya saya itu sudah satu kali di banned akun Adsense. Rasanya saat itu sungguh Memiukan, dan bahkan membuat hati saya galau. Apalagi pin googe adsensenya sudah datang dan tinggal Mengambil hasil karena sudah Memenuhi syarat penghasilanya. Eh ternyata Tiba-tiba di banned.

Hal itulah yang membuat tanda tanya penuh bagi saya. mengapa google Adsense hapus akun saya,apa alsan Google Adsense Hapus/Blokir Akun saya?. hingga saya pun mencoba cari tahu kesana kemari dan ahirnya memutuskan Untuk mendaftar kembali.
Dari pengalaman saya, saya pun akan nge_share kepada pembaca sigotom.com alasan Goole adsense Hapus akun saya:
Google adsense banned

Inilah alasan Akun adsense Kamu di hapus dan tips mengatasinya:

1. Klik Iklan sendiri  sengaja Atau Tidak sengaja
Jadi sebuah kesaahan fatal apabila Kamu klik Iklan kamu sendiri. diamana sangat tidak di bolehkan Hal ini terjadi. jadi Google ADS tidak mau tahu. entah itu sengaja atau tidak, yang jelas, dengan tanpa pemberitahuan akaun kamu pasti di hapus.
Cara mengatasinya: Hati-hati dalam akun kamu, jangan sampai Klik iklan kamu sendiri. apalagi kamu sengaja, gak nyampek satu hari Adsense Kamu pasti sudah di hapus.

2. Blog atau Wab kamu adalah hasil Copy-paste
Salah satu penyakit blogger adalah dengan kebisaan Mencuri artikel seseorang dan menempelkanya pada akun kamu, atau namakanlah Hasil copy paste. Tentu saja Google itu sangat Tidak bisa di bohongi, hati-hati dan jangan Lakukan Tips Copas. agar akun kamu tidak di banned.
Tips Mengatasinya: Jadi biasakan Membuat artikel yang asli Atau Orizinal. supaya Google suka dan jatuh cinta kepada bog kamu, sehingga Bog kamu adalah blog yang Tahan lama.

3. Penempatan dan jumlah Iklan adsense yang salah
Jika di sebuah konten Kamu ikan tidak kelihatan, maka segera cabut iklan kamu, karena mungkin itu tidak cocok dan salah penempatan.
Mungkin kamu juga agar dan berharap dapat banyak langsung penghasilan, sehingga menempatkan dan membuat iklan adsense yang banyak. ini adalah tidak boleh, dan jangan sampai di lakukan.
Tips mengatasinya: Tempatkan Iklan adsense Maximal 3 buah dalam Konten. jangan melebihi. dan Ukuran adsense juga harus diperhatikan. Jikakamu membuat ukuran 300x600,maka iklan yang lainya jangan buat lagi seperti ukuran yang sama.

4. Menyruruh Orang lain Klik Iklan kamu
Google itu, memiiki alat yang super canggih. dan jangan pernah coba-coba untuk membohonginya, agar kamu dapat hasil yang banyak sehingga Menyuruh orang lain Ngeklik. Ya.. pasti deh tanpa menunggu lama akun kamu sudah di banned.
Tips mengatasinya: Ada apa tidak yang klik iklankamu, yang jelas jangan sampai kamu suruh orang lain untuk Kik. Kamu mungkin perlu Merubah posisi iklan kamu jika tidak ada yang klik.

5. Tidak mematuhi Aturan TOS yang telah dibuat Google Adsense
Dimana-mana jika meanggar aturan yang telah dibuat, maka beresiko kena Hukuman. begitu juga dengan Googe adsense, tidak mematuhi Terms Of service (TOS) nya, maka Resikonya kamu akan kena Hapus. Tips mengatasinya: Kamu baca aturan yang di berikan Adsense, dan ketahui semua aturan yang di berikan adsense, setelah itu jangan cuma di baca. kamu harus patuhi juga.

6. Mengiklankan Blog/web Kamu di situs PTC.
Kamu jangan sesekali mengiklankan Wab atau blog kamu yang ada adsensenya ke situs seperti PTC indonesia. karen Google akan periksa Darimana datangnya pengunjung, Jika kamu lakukan itu, itu sama saja kamu tidak serius bermain Adsensenya.
Tips Mentasinya: Biarkan orang lain sesuai keinginanya Mengunjungi blog kamu. Dari Search Engine lah yang paling di sukai Google.

Dari pengalaman yang saya alami, saya sangat serius bermain Adsense namun masih Belajar terus untuk mengetahui hal-hal apa yang harus di patuhi dalam adsense ini, sehingga saya belajar dari pengalaman dan Mencoba sharing. berharap, semoga bermanfaat.

Tag:
belajar google adsense, daftar google adsense, panduan google adsense, google adsense tutorial, google adsense sign up, google adsense login, google adsense wordpress, google adsense forum, google adsense banned checker, google adsense banned, google adsense banyak website, jual google adsense, check adsense banned, adsense banned domain,google adsense ban, google adsense banned my account help.


Batak Punya Updated at: 8:27 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.