Angelina yang dibunuh agus Memiliki prestasi yang bagus dan naik ke kelas tiga

sigotom.com - Berita Kematian Angelina.. Masih menjadi teka-teki Atas meninggalnya agelina ini. dugaan sementara Agus masih tersangka Tunggal dalam pembunuhan angelina. namun masyarakat masih penuh tanda tanya, dan sangat penasaran dan menduga masih ada pelaku lain selain Agus.

Sudah meninggal, angelina ternyata Anak yang sangat baik semasa Hidupnya. seperti cerita gurunya, Angelina sering terlambat ke sekolah. bahkan keterlambatan angelina sudah mau istrahat. dan suatu ketika guru angeina pernah Memandikan dia karena Saat itu angelina datang kesekolah dalam keadaan Kotor.

Namun meskipin demikian Sekolah Dasar Negeri 12 Sanur, Bali yang merupakan sekolah Angeline, Meski bocah 8 tahun itu tidak ikut ujian kenaikan kelas, MenaikkanAngelina ke kelas tiga.
Hadiah kecil untuk angelina saat  pembagian rapor kenaikan kelas hari ini Jumat (12/6/2015), Guru angelina menaikkan angelina e kelas III SD.
meski tidak mengikiti ujian kenaikan kelas, namun Angelina memiliki nilai yang Bagus. Wali Kelas Angeline di kelas II SDN 12 Sanur, Denpasar, Putu Sri Wijayant mengatakan angelina dapat menerima pelaaran dengan baik.

Gurunya pun mengatakan bahwa dia orangnya pendiam. bahkan dia jarang bergaul dengan teman-temanya.

Kini semua hanya tinggal kenangan. Angelina sudah tenang disisiNYA. Diketahui bahwa agus telah tega menghabisi nyawa angeline.
Silahkan baca:
Agus Pembunuh Angelina - Ini kronologis yang di lakukan agus Untuk Menghabisi nyawa Angeline

Dan masyarakat pun sangat Kehilangan atas angelina. Gadis yang masih 8 tahun, memasuki 9 tahun yang tidak berdosa harus menerima Tindakan yang menyedihkan.


Batak Punya Updated at: 2:24 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.