Ayah angelina dan ibu angelina Mengalami kesulitan Ekonomi sehingga Orang tua Angeline Mengadopsi anaknya

Sigotom.com - Rosidi ayah Kandung angelina dan ibu kandung angelina saat di hubungi Tvone, mengatakan bahwa mereka Mengadopsi angelina karena biaya persalinan yang tidak ada.
Sehingga terpaksa mengadopsi Angeline.

proses awal ahirnya angeline di adopsi menurut orang tua angelina, dalam keadaan tdak ada uang. Nominal untuk biaya Persalinan Angelina saat itu orang tua angelina mengatakan kurang lebih 800 ribu.
NAmun yang menjadi pertanyaan, Apakah ibu kandung angelina ini mengenal Margareth yang mengadopsi Angelina.ternyata belum pernah jumpa dan tidak mengenal sama sekali sosok seorang ibu Margareth.

Selang beberapa hari di rumah sakit, ayah kandung agelina diperkenalkan oleh tetangganya, dan tetangganya seorang perempuan diperkenalkanlah Ibu margareth ini.
kemudian Mereka bertemu dirumah Ibu margareth, dan setelah itu pergi kerumah sakit.
Foto angelina semasa hidupnya
Foto angelina semasa hidupnya
Mereka pergi kerumah sakit untuk membayar biaya persalinan Angelina.
Setelah keluar dari rumah sakit, Ibu margareth pun membawa Agelina kerumahnya.
Setelah berumur sekitar 3 bulan, ayah angelina menemui dan pergi kerumah margareth.namun tidak dibolehin bertemu sama Angelina.

Orangtua angelina Pun mengetahui Anaknya sudah meninggal setelah beredarnya informasi penemuan Jenazah Angelina, yang di kubur dalam Belakang rumah Ibu angkat Angelina.


Batak Punya Updated at: 3:48 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.