barca Usai menjuarai Liga Champions mereka tidak mau rugi karena Thomas Vermaelen

Sigotom.com - Barcelona telah menjuarai atau meraih dua trofi sebelumnya, di La Liga dan Copa del Rey, namun begitu banyak obrolan mengenai keterlibatan seorang  Thomas Vermaelen bersama Barcelona di musim ini. diaman Mantan pemain Arsenal ini sangat minim kontribusi karena telah menghabiskan waktunya di ruang perawatan.
Thomas Vermaelen lebih sering berada di meja perawatan ketimbang berlaga di atas lapangan sejak dibeli Barcelona dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2014.

Akan tetapi nama pemain berusia 29 tahun itu masuk dalam daftar pemain yang dibawa Enrique dalam kompetisi Eropa. Alhasil, Vermaelen berhak mendapat medali Liga Champions, dari kemenangan Barcelona setelah mengalahkan Juventus 3-1, Minggu (7/6).

Thomas Vermaelen
Arsenal tampaknya bakal kehilangan bonus sebesar 61 Milyar dari Barcelona untuk transfer Thomas Vermaelen, meskipun Barca telah memenangkan Liga Champions. Dalam klausul Thomas Vermaelen tersebut sebenarnya telah disebutkan bahwa tak peduli berapa banyak Vermaelen bermain di turnamen, Arsenal akan dapat bonus tambahan bila Barca menengkan gelar Liga Champions 2014/2015.

jadi Pemain yang didatangkan dengan banderol 15 juta poundsterling itu sendiri hanya bertahan 63 menit di atas lapangan ketika melakoni debutnya.
 Ia pun hanya bermain selama 63 menit di laga tersebut, namun walau hanya satu kali bermain ia justru mampu meriah treble winners musim ini
Sehingga rata-rata Vermaelen mendapatkan satu trofi setiap 21 menit pertandingan.

Pemain yang didatangkan dengan banderol 15 juta poundsterling itu sendiri hanya bertahan 63 menit di atas lapangan ketika melakoni debutnya. Sehingga rata-rata Vermaelen mendapatkan satu trofi setiap 21 menit pertandingan.


Batak Punya Updated at: 2:42 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.