Begini cara pelaku melakukan Penipuan Kartu kredit bagi korbanya hati-hatilah

Sigotom.com - Berita terbaru dari penipuan KArtu Kredit, Muka kasihan di tunjukkan oleh para Pelaku penipuan Kartu redit setelah di tangkap polisi. Mereka pun seakan-akan meminta belas kasihan para polisi denganWajah yang sangat sedih, padahal Kejahatan mereka sangat luar biasa. dan bahkan diantara yang tertangkap, mereka di tangkap di tempat hiburan Diskotik.

Mereka pun melakukan aksinya menpu Korban Kartu kredit ini dengan cara berpura-pura Sebagai Nasabah Bank.
Dengan Modus Upgrade Kartu Kredit. Jadi mereka seolah-olah Ingn Meng Upgrade Limit kartu kredit kita.
seperti yang di katakan oleh Diskrimum Polda Metro Jaya, Pelaku menelepon sang korban. kemudian korban diminta kartu kredit dan KTP-nya. Jadi di depan pemilik atau tepat di depan korban, kartu kreditnya digunting, dan pura-pura itu aslinya korban tidak tahu kalau kartu kredit yang lain yang digunting.

pelaku melakukan Penipuan Kartu kredit

Pelaku pun tak tanggung-tanggung untuk menguras korbanya. jadi pelaku mendapat data nasabah dari pihak marketing kartu kredit atas nama D yang sekarang sedang dalam buronan Polisi.
pelaku pun mengiming-imingi atau menawarkan asuransi jiwa. sudah ada 2000 data nasabah yang siap di tipu pelaku. beruntung polisi bisa menangkap pelaku.

Untuk enghindari hal tersebut maka nasabah harus hati-hati memberikan data pribadi nasabah. Seperti tempat dan juga tanggal lahir, dan juga nama orang tua.
Dan jika ada yang nelpon Yang menawarkan beberapa hal yang membuat kamu tergiur, sebaiknya jangan percaya hal yang begituan.
Dan ceklah minimal sekali seminggu transaksi Rekening kamu. jika ada transaksi yang mencurigakan, maka segera lapor ke Bank Terdekat. dan segera Ganti kartu Kredit kamu.


Batak Punya Updated at: 7:52 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.