Berita Heboh - Kronologi Kakek Winnie The Pooh Pengemis yang berpakaian badut dia adalah Kakek Suwadi

sigotom.com - Baru-baru ini media sosia di hebohkan dengan Seorang kakek pengemis. kakek yang tengah berpakaian badut Winnie the Pooh di jumpai petugas dari depan Lippo Mall di Kota Udang. Kakek Suwadi alias Suaedi pekerjaanya sehari-hari adalah mengemis. Sontak banyak Masyarakat setiap melihat kakek ini, sangat kasihan dan memberikan sedekah.

Foto-foto kakek ini pun, tersebar begitu cepat di intenet. dan yang paling menghebohkan bahwa meski Stroke, akan tetapi berjuang keras terus mencari nafkah.Kepala Dinsosnaker Sidoarjo, Husni Tamrin yang tahu beredarnya foto kakek ini, langsung merespon dan membawa Suaedi ke Liponsos Sidoarjo.
 Kakek Winnie The Pooh
 Selama ini, masyarakat menganggap bahwa Kakek ini hanya sebatang kara. namun setelah di periksa ternyata memiliki tujuh istri.
Kakek ini umurnya sudah 75 tahun. kehidupnya Suwadi atau Suaedi memang begini, berangkat dari Mojokerto ke Sidoarjo. Dia kemudian memakai pakaian biasa saat tiba di lokasi. Kakek yang mengaku Stroke ini setelah diperiksa ternyata sehat-sehat aja. dan itu hanya modus untuk Menarik hati iba bagi yang melihatnya.

Dari hasi ngamenya, dia pun berhasi membeli motor Yamaha Vixion dan motor matik dan dia juga punya rumah yang bisa dikatakan lebih mewah dari tetanganya. sehari penghasilanya bisa 300.000,- bahkan sampai 500 ribu.

Baca juga: kakek 58 tahun Pacari dan akan nikahi gadis ABG 18 Tahun

Banyak uyang tak suka dengan cara kakek ini, bahkan netizen banyak yang berkomentar seperti:
usahakan tidak pernah memberikan sesuatu pada pengemis......, secara tidak langsung kita ikut andil membuat mereka menjadi malas, harusnya " MUI " membuat fatwa " Haram " sedekah untuk pengemis...juga pemerintah membuat aturan HUKUM buat yg mengemis atau yg memberi akan di beri sangki hukum

Menurut sobat bagaimana?


Batak Punya Updated at: 5:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.