Berita Unik - kakek 58 tahun Pacari dan akan nikahi gadis ABG 18 Tahun

Sigotom.com - Sudah menjadi hal biasa bila kita menikah dengan orang yang sangat kita cintai danmenjalin hubungan sampai Memiiki punya anak. Sudah sewajarnya Pula kalau kita menikah dengan Seumuran kita, atau Beda tipislah. kamu 25 tahun pasangankamu 23 tahun, contohnya.. itumasih hal biasa lah. Namun yang membuat hal unik itu adalah ketika kamu tahu bahwa seorang Kakek yang beda umur 40 tahun, akan menikahi seorang gadis 18 tahun, Itu berita unik bukan?

namun hal inilah yang terjadi pada kisah Li Kuncheng, diama dia adalah pria yang sudah 58 tahun dan menikahi gadis 18 tahun. Dilansir lollipop.sg, dia sudah pacaran dengan kekasihnya Lin Jing-en, yang sudah cukup lama, yaitu 2 tahun.Tentu saja ini yang menjadi perhatian publik. dimana Beda umur 40 tahun, yang seharusnya lebih cocok sebagai cucunya akan menikah.

Lollipop.sg
Lollipop.sg

Li Kuncheng pun berencana akan menikahi sang kekasih kalau sudah genap usianya 20 tahun. yaitu bulan november tahun depan. Ayah Jing-en dan Li Kuncheng adalah seorang sahabat.

Li ini adalah seorang musisi di Taiwan dan penulis lagu. Kisahnya pun kini mengejutkan. Setelah Menikah nanti, LI pun berencana akan memiliki seorang anak.


Batak Punya Updated at: 12:21 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.