Biodata Angeline Bocah yang Di bunuh di rumah Ibu angkatnya Margriet Megawe

Sigotom.com - Berita Pembunuhan Angeline. Pertama kalinya Kasus Ageline Terbongkar dan di temuan di belakakang rumah Ibu angkatnya, Maka nama nya Beredar yaitu "Ageline". dan menurut Guru Angeline, nama Awalnya adalah Bukan Huruf A melainkan Huruf  E, Jadi Engeline. atau kalau nama Panjangnya Angeline yang terbunuh adalah Engeline Margriet Megawe.

Engeline Mengalami nasip yang kurang Baik setelah Orang tuanya Mengadopsinya. Orang tua Egeline terpaksa mengadopsi Engeline Nama Orang tua Kandung Engeline adalah Rosidi dan Hamidah dimana Orang tuanya Engeline ini tinggal di Banyuwangi, Jawa Timur.
Mereka mengadopsi Engeline karena Tidak ada biaya persalinan di rumah sakit.

Dengan kebingungan yang, maka seseorang menawarkan kepada ayah Kandung Egeline, yaitu Margriet Megawe. Mereka belum pernah bertemu dan saling kenal sebelumnya. Dan setelah Ayah Engeline diajak kerumah Margriet sebentar, maka Mereka pun kembali ke rumah sakit untuk membayar biaya pengobatan Engeline.

Dari Screenshot Raport Engeline yang kami dapat dari media sosial, bahwa tempat lahir Engeline itu adalah Di caggu, 19 - 05 2007, dan menganut agama Kristen Protestan.

Screenshot Raport Engeline
Screenshot Raport Engeline
Pada 16 mei 2015, si bocah cantik ini dinyatakan hilang, dan sempat membuat Heboh pengguna sosial karena Di buat akun FP  "Find Angeline - Bali's Missing Child". namun setelah kasus Engeline ini, maka FP itu pun kini sudah di tutup.

Pada tanggal 10 juni 2015, maka Engeline pun ditemukan tewa di belakang rumah Margriet. seperti yang kita lihat di TV, bahwa misteri kematian Engeline ini masih terus di selidiki. sudah ada tersangka yaitu Agustinus Tay, pembantu rumah Margriet. Namun Polisi masih terus mendalami kasus ini, karena tidak menutup kemungkinan adanya Tersangka Baru atas menghilangnya nyawa Bocah 8 tahun ini.


Batak Punya Updated at: 9:41 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.