Cacing tanah Keluar dari tanah di Yokyakarta Apakah Itu pertanda Gempa Atau pertanda tsunami

Sigotom.com - Bagaimana Kalau kamu tiba-tiba melihat Cacing banyak berkeluaran dari tanah? apakah itu sebuah pertanda Malapetaka, atau seperti pertanda Gempa dan yang lain-lain.
Pasti bergagai pertanyaan timbul di benak kamu bukan?

Nah inilah yang terjadi di yokyakarta. Jadi masyarakat sangat terkejut dengan Cacing yang berkeluaran dari tanah, dan cacing-cacing yang keluar itu pun Dalam keadaan lemas.
Dengan adanya Fenomena ini, sampai beredar Berbagai SMS, Yang menyatakan Itu adalah Sebuah Pertanda Gempa.

Beginiah Isi pesan Singkat nya
Teman2-teman yang ada di yokyakarta, ini ada info dari teman ku yg anggota Basarnas : buat jaga2 : dari bantul merata , wilayah Berbah , prambanan sampai solo , ada fenomena aneh , banyak cacing keluar dari tanah dalam keadaan lemas , teman ku sih saran kan siap emercency , karena dulu saat gempa terjadi seminggu setelah fenomena cacing ini juga.


Cacing tanah Keluar dari tanah
Namun berita ini atau isi sms yang beredar itu adalah di nilai PALSU.
Menurut Pakar, Mengenai cacing yang keluar dati Tanah Itu pertanda apakah? Apakah pertanda Gempa, Atau apakah pertanda bencana alam Lainya.


Jadi menurut pakar hukum, Fenomena ini tidak ada kaitanya dengan Gempa, jadi fenomena cacing keluar dari tanah ini, lebih mengarah kepada masa transisi musim hujan ke musim kemarau.

Jadi masyarakat tidak perlu langsung sepanik ini, dan mengira Ini adalah pertanda Gempa.Namun meski demikian, Perlu juga Waspada, karena Kan kawasan selatan Pulau Jawa memang termasuk rawan gempa


Batak Punya Updated at: 1:38 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.