Cara gampang Membedakan iPhohe yang Asli dengan iPhone Yang Palsu (Tidak Asli) ini tipsnya

Sigotom.com - Jaman semakin canggih, begitu juga dengan Penipuan yang di lakukan oleh Oknum-oknum yang jahat ( tidak bertanggung jawab) selalu Meningkat dan canggih cara menipunya.
Dan terutama yang kita bahas disini adalah tentang Smartphone iPhone. Tentunya kamu tidak mau dong tertipu yang namanya beginian kan? Untuk itulah dibawah ini beberapa Tips untuk membedakan iPhone yang Asli dan iPhone yang Palsu kami berikan.

Kalau kamu membeli iPhone dan kamu di tawarkan dengan Harga yang sangat murah dari iPhone yang lainya,maka Kamu perlu hati-hati dan waspada, Bisa jadi Itu tidak Alsi. Dan Bisa Jadi Itu Adalah iPhone Replica. Tahu apa itu iPhone Replica?
Ini adalah sebuah Produk yang bukan buatan Apple. Jadi dia diciptakan di luarnya. Untuk itu Mari lihat Beberapa Cara dibawah ini Untuk bedakan iPhone Original dan iPhone Replica.

 iPhone Original
 iPhone Original


1. Cek spesifikasi, IMEI dan Juga Serial Number Nya
Kalau kamu membeli Barang baru dan terutama yang kita bahas di sini adalah iPhone, maka Kamu harus cek dulu barangnya,Bagus Apa tidak. jadi spesifikasinya kamu cek seperti Kecerahan Cameranya, Kualitas suara, RAM nya, dan Masih banyak lagi yang menurut kamu perlu di cek.

Setelah itu, berlanjut Ke IMEI iPhone, Dan Cek serial Numbernya. Hal ini mungkin adalah paling gampang, karena Sangat mudah mengetahuinya setelah kita cek. Kamu bisa nge ceknya dengan cara
Setting => General => About. Kemudian lihat DusBox yang kita beli, Cocokkan IMEI nya dengan Yang tertera di Smartphone iPhone Kamu. Jika palsu, dia tidak akan sama.

Kemudian, untuk cek Serial Number, memang ini adalah pekerjaan yang sedikit Rumit, karena kita harus Menggunakan Internet di alamat: ( https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do). Akan di bahas disitu tentang Garansi resmi dan itu pasti ter deteksi. Supaya tidak tertipu,kamu harus mencobanya.

2. Kamu Perlu Curigai Harga iPhone yang Kamu beli
Misalnya gini ni, kamu di paksa untuk melihat barang yang mereka jual, dan juga memberi harga yang sangat Luar biasa Murahnya. kalau sudah begini, tidak usah ragu lagi, segera tinggalkan saja, karena Itu pasti tidak asli. Mana mungkin penjual Rugi kan?

3. Yang paling gampang adalah Body nya
Misalnya begini ni, Kamu bisa gak membedakan Yang mana Mata dan yang mana bibir dengan sentuhan tanpa Melihat seseorang yang kamu sentuh. Begitu juga dengan iPhone, Coba deh raba sejenak. Maka Yang Original itu akan memberikan Yang Lembut, sedangkan Yang palsu dia sedikit kasar. Dan juga, layarnya bisa kamu lihat.. Kejernihan yang Ori sama Yang Replica pasti mudah dibedakan.

Itulah beberapa Tips Membedakan iPhone Palsu dan Asli Versi Sigotom.com. Alangkah baiknya kita teliti sebelum terima barang. supaya lebih puas.

Tag:
harga iphone 5, iphone asli dan palsu kaskus, tips membedakan iphone asli dan palsu, perbedaan iphone asli dan palsu, cara membedakan iphone asli dan palsu, cara membedakan iphone asli dan palsu secara fisik, cara membedakan samsung asli dan palsu, cara membedakan samsung s4 asli dan palsu, iphone original wallpaper, iphone original made in mana, iphone original 3g, iphone original ringtone free download, iphone original buatan mana, iphone original 4s 16gb, iphone original ringtone for blackberry, iphone original ringtone, iphone replika os android, iphone replika kaskus, iphone replika 4s, iphone replika android, jual iphone replika, iphone replika murah, harga iphone replika,iphone 5 replika, perbedaan iphone ori dan replika, cara membedakan iphone asli dan replika, perbedaan iphone ori dan supercopy, cara mengetahui iphone asli dengan palsu, cara mengetahui iphone asli dan kw, cara mengetahui iphone 4s asli,cara mengetahui iphone 5 asli.


Batak Punya Updated at: 10:47 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.