Detik detik jatuhnya pesawat Hercules Milik TNI AU di medan Dan Kronologis pesawat Hercules jatuh di medan

Sigotom.com - Mari kita Mendoakan pra korban jatunya pesawat hercules di medan. Semua korban akan di Evakuasi ke rumah sakit terdekat di medan dengan lokasi kejadian, yaitu rumah sakit adam malik. Pesawat Hercules ini adalah sedang dalam operasi Penerbangan Angkutan Udara Militer (PAUM).

Di mana PAUM ini adalah sebuah penerbangan pesawat TNI AU dari satu daerah ke daerah lain. dan sebenarnya Operasi ini adalah operasi rutin.

berikut adalah Kumpulan foto-foto Pesawat Hercules yang jatuh dan Koleksi foto pesat Milik TNI AU , Pesawat Hercules yang jatuh di medan.

 jatuhnya pesawat Hercules Milik TNI AU
 Warga di himbau petugas agar tidak dekat dengan lokasi kejadian, supaya Proses Evakuasi cepat di laksanakan dan juga Untuk menghindari warga kena runtuhan Ruko nantinya. dimana pesawat Hercules ini menimpa beberapa Ruko milik warga sipil.

Kronologis jatuhnya pesawat Hercules ini pun terjadi sekitar Pukul 12:00 Waktu Indonesia barat. Setelah terdengar ledakan yang hebat, maka Body pesawat pun hangus terbakar, sementara Ekor pesawat masih terlihat Utuh.

Sekitar Pukul 11.48 WIB pesawat ini take off dari runway 23 Suwondo.  dan sekitar pukul 12:00 pesawat ini pun jatuh di Medan Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting dekat Perumahan simalingkar.

Nama nama Korban jatuhnya pesawat hercules ini pun belum di ketahui pasti. meski sudah di evakuasi beberapa korban, namun belum di ketahui pasti apakah itu Anggota TNI yang memang sedang dalam Pesawat tersebut atau Warga sipil yang memang berada di sana pada saat Pesawat jatuh. sementara 3 ambulance sudah di kerahkan ke tkp untuk membawaKorban ke rumah sakit Adam malik.


Batak Punya Updated at: 12:09 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.