Fakta Unik pernikahan Gibran dan Selvi ananda Putra dan mantu presiden Jokowi

Sigotom.com - Berita pernikahan Putra sulung Jokowi atau anak pertama presiden kita. bahwa 11 Juni 2015 Selvi ananda Dan gibran Rakabuming Raka akan melangsungkan Pernikahan atau janji sehidup semati seumur hidup di solo.

Namun Ada beberapa Fakta unik dan menarik Dari pernikahan putra Jokowi ini. dan beberapa diantaranya akan kami sajikan Kepada pembaca.

Gibran Sudah anak Presiden, peminpin no 1 di dunia, sedangkan Selvi Ananda adalah anak dari seorang Masyarakat yang biasa saja, dan bahkan adalah Hanya seorang pedagang. Keluarga ananda pun saat di lamar Gibran, masih Mengontrakrumah.
Namun, meski demikian, Tidaklah menjadi sebuah masalah untuk Gibran Status dari Istrinya. begitu juga dengan Jokowi, Pilihan anaknya tidak menjadi masalah Bagi Presiden Kita ini.

Dalam pernikahan Gibran - Selvi Ananda, Tukang Becak pun memeriahkan pernikahan Ini, karena mereka mendapat Undangan. Jauh sebelumnya Sudah banyak Tukang becak yang Membawa Penumpang Putri dan putra solo.
Dimana Selvi ananda adalah Merupakan Mantan Putri solo pada tahun 2009 yang lalu.

 Putri solo pada tahun 2009

Fakta menarik lainya dari pernikahan Putra Jokowi ini adalah, kalau pernikahan biasanya yang banyak dibawa itu adalah berupa bingkisan kado untuk kedua mempelai. namun Untuk pernikahan Gibran dan selvi, maka Hal itu pun tidak di perbolehkan.
Uniknya, dalam Undangan pernikahanya sudah di tuliskan.

Fakta Istimewa pernikahan putra sulung jokowi adalah, Besarnya antusiaisme Warga atau Masyarakat dalam Meramaikan atau ikut dalam Partisipasi dalam pernikahan tersebut.
Banyak yang ingin ikut dalam acara pernikahan Mantu jokowi ini, Baik dari kalangan pedagang, sopir dan yang lain.

Itulah beberapa fakta unik dan fakta menarik dari pernikahan Gibran dan Selvi ananda.menurut kamu bagamana?

Berita terkait, silahkan sobat baca:
 Pernikahan Mantu Jokowi Gibran dan selvi Ada tukang becak yang meninggal di Pernikahan Putra sulung Presiden.


Batak Punya Updated at: 2:25 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.