Fauzi Bima Terjemput 2 juni 2015 Azizah Dan mahesya Lolos ke Grand Final 2 besar KDI 2015

Sigotom.com - Kontes FInal KDI 3 besar 2 juni 205, Memberikan hasil yang sangat Mengejutkan. Pertama, sekalai kami ucapkan Terimakasih banyak atas kunjungan sobat ke sigotom.com ini. Dan Berharap kedepanya nanti sobat selalu hadir Dengan atau di Artikel-artikel Terbaru Kami nantinya.

Jadi kali ini kami dari sigotom.com, akan memberikan Postingan yang menarik, terutama, untuk Kontes finalKDI pada 2 juni 205. Dimana telah menampilkan 3 kontestan, diantaranya azizah maumere KDI 2015, Yogie Pekanbaru 205, Dan Fauzi Bima KDI 205.

Perlu kami tegaskan, ketiga kontestan ini adalah sama-sama Kuat dan sama-sama hebat.Namun salah satu diantara mereka terpaksa harus Tersenggol atau terjemput, dan 2 diantaranya akan melangkah Ke grand FinalKDI 205.

Polling SMS yang datang menandakan Bahwa semalam duta penjemputan, Kontestan yang mendapat Kartu kuning, Adalah Kontestan yang raih sms paling tinggi. dan ternyata adalah di miliki oleh Azizah Maumere KDI 2015.
Azizah Maumere KDI 2015.
Sekarang yang menjadi dek dekan habis habisan itu adalah Fauzi dan Mahesya.
Kartu dalam Amplop juga akan di buka, jadi kontestan yang peroleh Kartu hijau, akan Lolos ke grand Final, sedangkan yang Merah akan menjadi terjemput.

Dan ternyata Fauzi Dari bima Harus puas dengan Juara ke 3, sementara NMahesya KDI lolos dan akan berlaga dalam 2 besar Dangdut KDI 2015.
Grand final akan terus di lakukan jadwal tayang grand final sobat akan lhat di MNCTV.


Batak Punya Updated at: 10:22 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.