Hadiah yang di dapat oleh pemenang d academy 2, Uang yang di dapat juara 1 2 dan 3 da2 indosiar 2015

sigotom.com - Tentunya sudah tahu lah ya, bahwa juara 3 da 2 itu adalah Irwan sumenep. Dan diantara danang dan evi juara  atau pemenang d academy 2 2015 akan di tentukan 12 juni 2015. Setelah berjuang sekian lama, kini diantara mereka akan keluar salah satu sebagai juara dangdut academy season 2 indosiar.

Kamu pasti bertanya, hadiah yang di dapat oleh pemenang dangdut academy 2. atau Uang yang di peroleh pemenang dangdut academy 2.
Maka Untuk irwan sumenep, sebagai juara ketiga d academy 2, akan memperoleh uang yang cukup banyak yakni 50 juta.

Itulah yang di dapat oleh irwan sumenep segai juara ke 3 di ajang pancarian bakat dangdut academy 2, da2 indosiar pada tahun 2015 ini.
Untuk Juara 1 dan juara 2 berapa?
Evi vs Danang
Sekian lama memperebutkan juara pertama di ajang da2 ini, maka untuk danag dan evi, siapapun yang menjadi pemenang pertama, akan mendapat Uang tunai sebanyak Rp.150 juta. dan bukan cuma itu saja, pemenang da2 2015 ini, juga akan peroleh Satu unit mobil.

Setelah juara pertama mendapatkan hadiah yang banyak itu, maka juara kedua tentunya juga akan berhak raih hadiah, dan kali ini juga adalah berupa uang tunai, yaitu sebesar Rp.75 juta.
Itulah hadiah yang di peroleh juara pertama pemenang ke 2, dan juara 3 d academy season 2 indosiar 2015.


Batak Punya Updated at: 9:32 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.