Hari jombo sedunia - Tanggal berapa Hari jomblo? Kata-kata lucu hari jomblo sedunia

Sigotom.com - Hari jomblo itu memang ada ya? Itulah yang menjadi pertanyaan sobat sekarang bukan.. akan tetapi hal ini sudah banyak di perbincangkan di media sosial. katanya seah, hari jomblo itu disebut dengan Singles Awareness Day (S.A.D).

Hari jombo ini juga dibuat sehari setelah Valentine. Jadi mereka yang masih jmblo pada hari valentine nya tidak bisa dirayain, jadi dirayain.. kebanyakan orang menginginkan statusnya sebagai Berpacaran, namun tidaksediit juga yang menginginkan Jomblo.
Seperti yang Orang biang.. Jombo Bukan berarti gak laku.. jadi gimana meriahnya Status pengguna Media sosial merihkan Hari jomblonya? berikut yang kami pantau:
Hari jombo sedunia
#HariJombloSedunia
Acieee #HariJombloSedunia Berbanggalah yg jomblo, krn dgn begitu kita terhindar dari maksiat&.ibadah kita tidak terganggu:vvv *apaansih
Ngakak gils, wk! Sesungguhnya jomblo itu sama kyk org pacaran. Kejombloan hanya bisa diakhiri dgn pernikahan. #SaveJomblo #HariJombloSedunia
Diantara sekelompok pasangan yang pacaran pasti ada "jomblo". Selamat #HariJombloSedunia yang setiap tahun merayakan =D =D
Selamat #HariJombloSedunia ya! Jangan sedih mblo, kalo jodoh tar juga ketemu di pelaminan. Jadi tamu undangan tapi~
Kadang ada yang suka sama gue, tapi gue tolak. Songong banget yah gue, jadinya sampai sekarang masih jomblo -_- #HariJombloSedunia
Jomblo itu hebat ya kalau masuk angin gaperlu minum tolak angin, sudah dipastiin kalo anginnya bakal nolak dia #HariJombloSedunia
tenang aja mblo puasa itu meningkatkan hormon kebahagiaan jadi ga berasa banget ngenesnya :3 #HariJombloSedunia
Masih untung gue mah jomblo jadi masih ada waktu buat slalu fokus bahagiain orang tua gue #harijomblosedunia
Yg pacaran pasti beda, sekarang gak nanyain udah makan apa belum, kalau jomblo mah sama aja dr dulu gak ada yg nanyain :p #HariJombloSedunia
Kami hanya memikir kan masa depan dan kalau pun nyari pasangan bukan untuk main2 tp untuk pasangan hidup #HariJombloSedunia
Tuhan,sdh menuliskn satu nma unk ku.Dmana aku yg akn mnjdi pelengkapnya,mnjdi tulang rusuknya. siapakah dia? #HariJombloSedunia

Jadi untuk Tag pengguna media sosial diatas,adalah sekalaigus untuk meme lucu hari jomblo sedunia. ada atau tidak, percaya atau tidak, namun Hari Jomblo sedunia gambar meme lucunya sudah berserakan tuh di media sosial.


Batak Punya Updated at: 8:29 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.