Hasil Indonesia VS Filipina kembali indonesia Bantai Fiiphina dengan 2 0

sigotom.com - halo pemirsa.. tentunya berita bagus bagi kita setelah Timnas indosnesia kini kembali kalahkan Filipina. Setelah kamboja di kalahkan oleh ndonesia, kini Giliran filipina yang mengalami nasip serupa dengan Kamboja setelah Timnas Indonesia Terus membobol gawang Filipina.

Indonesia tampil dengan Ganteng maximal, dimana di menit 13 saja Pertahanan dari Timnas filipina sudah di bobol oleh Pemain indonesia dengan hasil Tendangan yang mantap dari Evan Dimas.

Evan dimas pun memeanfaatkan dengan baik dari umpan bola through pass. dengan begitu Setelah memasuki gawang fiiphina indonesia unggul 1 - 0 dari filipina.

Kemudaian Fiiphina mencoba mengejar ke tertinggalan dengan berusaha teus menerobos pertahanan indonesia, namun hal tersebut gagal dan sangat sulit untuk filipina karena Kekompakan pemain indonesia.

Setelah itu, indonesia kembali menyerang pertahan filiphina. kali ini Masih Evan Dimas yang yang ungguli indonesia.
Evan dimas menerima Bola dari Paulo sitanggang. dan hal tersebut dimanfaatkan oleh evan dimas dengan ganteng maximal, sehingga Memasuki gawang filipina.

banyak sekali peluang untuk indonesia, namun hingga Babak pertama, dan juga dengan tambahan waktu 2 menit, maka score indonesia VS pilipina masih 2-0.

Di babak yang kedua, banyak sekali peluang untuk indonesia, begitu juga dengan filipina. namun hingga babak ke dua selesai indonesia menang 2-0 dari filiphina.
Kini indonesia lolos ke semi final setelah menang melawanfiliphina.

Hasil Indonesia VS Filipina kembali indonesia Bantai Fiiphina dengan 2 0

Berikut susunan pemain Timnas indonesia
Indonesia: Teguh Amiruddin, Hansamu Yama Pranata, Agung Prasetyo, Vava Mario Yagalo, Abduh Lestaluhu, Ahmad Nufiandani, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Zulfiandi, Evan Dimas (c), Muchlis Hadi Ning

Susunan pemain Tiamnas Filipina
Filipina: Florencio Badelic, Mark Besana, Neil Dorimon, Fitch Arboleda (c), Julian Marino Clarino, Nathanael Alquiros, Arnel Amita, Daniel Gadia, Jaime Cheng, Shirmar Felongco, Gerardo Iii Valmayor


Batak Punya Updated at: 7:19 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.