Ibu angkat Angeline Di tetapkan sebagai Tersangka Pembunuh Angeline Bocah 8 tahun

Sigotom.com - Misteri kematianBocah cantik Angeline ini adalah sebuah Kasus yang menjadi topikperbincangan HAngat di Media sosial semenjak di temukanya Jenazah Angeline. Setelah di temukan, maka yang dinyatakan tersangka Pertama yaitu Mantan pembantu Margriet yaitu Agus Tay.
Publik tidak yakin dan penasaran siapa Otak pembunuhan Angeline selanjutnya. jadi karena itu Kasus ini terus di kembangkan Oleh pihak Polisian.

Banyak yang menduga bahwa Margriet ( iBu angkat Ageline ) ikut dalam pembunuhan bocah Angeline. Namun karena membantah maka polisi pun mengumpulkan Buksi untuk menetpkan tersangka Lain.

Dan pada 28 juni 2015, pihak kepolisian pun ahirnya Menetapkan Margrieth Adalah sebagai pelaku Pembunuhan Angeline, dan juga kasua penelantaran Anak.
Liputan 6 TV
Liputan 6 TV
polisi pun mengatakan Mereka menetapkan MM sebagai tersangka baru Akibat tewasanya Angeline adalah berdasarkan Alat bukti yang telah di dapat dan juga berdaasarkan kesaksian Agus Tay.Selain itu yang menjadi bukti kuat lainya adalah Dari hasil Analisis Laboratorium forensik.

Pengacara Margriet Megawe Pun yaitu Hotma sitompul terkejut dengan keputusan polisi. diamana yang dikhawar=tirkan adalah Bahwa Kapolda mendapat tekanan dari Luar.

Kasus kematian Angeline ini pun sudah berlangsung dua pekan, dan Polda bali Menetapkan Margriet Megawe Sebagai kasus akibat meninggalnya Angeline.

Kronologi Kematian engeline in pun Sungguh Memilukan. Bocah yang tidak tahu apa-apa harus mengalami nasip yang buruk dari Ibu angkatnya. 16 mei 2015 dinyatakan hilang, namun pada 10 juni 2015 ditemukan, namun sudah dalam keadaan tewas dan juga Di temukan Tepat Berada di belakang Rumah Ibu Margriet Megawe.


Batak Punya Updated at: 8:25 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.